Sukses

Entertainment

Lihat Bayi Kelaparan, Jessica Iskandar Sumbangkan ASI ke-9 Bayi

Fimela.com, Jakarta Menjadi ibu persusuan bagi bayi lain tidak masalah bagi Jessica Iskandar. Apalagi, ia mempunyai stok susu yang banyak. Salah satu yang meminta bantuannya ialah Gisella Anastasia, sejak air susunya susah keluar, istri dari Gading Marten ini tidak ragu meminta bantuan Jessica Iskandar.

"Temen-temen aku udah tau kalo aku pernah jadi ibu ASI. Gisel hubungin aku nanya, Je ASI masih ada? Aku tanya, kenapa?. Gisel bilang, Iya aku udah ga keluar (ASI-nya). Aku tanya, Gempi berapa bulan?, Katanya udah 6 bulan," cerita Jessica Iskandar di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/7/2015).

(Baca juga: Melimpah, ASI Jessica Iskandar Cukup untuk 8 Anak)

Demi membuktikan asal usul buah hatinya, Jessica Iskandar siap melakukan tes DNA (mariophotographie.com)

Jessica tahu betul. Kalau sudah memberikan susu kepada anak lain, artinya ia sudah menjadi ibu sepersusuan dari anak itu. Namun, ia tidak sanggup kalau melihat bayi yang kelaparan. Sampai saat ini ia telah memberikan ASI-nya ke 9 bayi. Untuk memberikan susunya, setidaknya Jessica harus tahu bayi siapa yang ia berikan ASI.

"Tau sih. Tapi gimana ya. Aku kasihan kalo ada yang aku kenal bayinya ga bisa kasih ASI. Aku tau kan rasanya bayi kelaperan. kasihan. Sampai sekarang ada 9 bayi. Cowoknya 1, cewek 8. Aku kenal, ada temen, ada sodara. Ada anak produser aku," kata Jessica.

Jessica Iskandar ingin pertemuan dengan Ludwig dilakukan terbuka di hadapan media. (via Instagram.com)

Semenjak melahirkan El, Jessica selalu mempunyai stok ASI yang berlebih. Malahan saking banyaknya ia harus menyimpan susunya di lemari pendingin orang tua dan kerabatnya. Tapi ini suatu keberkahan sendiri bagi Jessica, karena bisa membantu ibu lain yang membutuhkan ASI untuk anaknya.

(Baca juga: Jessica Iskandar Kunjungi Putri Ruben Onsu dan Sarwendah)

"Aku mau jadi ibu susu karena kulkas aku kecil, kalo nyimpen banyak-banyak ga bisa. Aku kemaren numpang ke kulkas ibu aku, temen, tetangga. Sekali pompa (susu) paling berapa mili 100-150 mili. Dulu bisa sampe 300 mili. Aku baru kasih 10 kantong, kalo diminta aku kasih," ungkap Jessica Iskandar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading