Sukses

Entertainment

Melimpah, ASI Jessica Iskandar Cukup untuk 8 Anak

Fimela.com, Jakarta Pasca melahirkan anak, Jessica Iskadar merasakan keberkahan luar biasa. Di saat sebagian ibu sulit menyusui lantaran sedikitnya produksi ASI, Jessica justru dikaruniai ASI melimpah. Dalam sehari ia bisa menghasilkan ASI sebanyak 300 ml. Saking banyaknya, bintang film Dealova ini pun menjadi pendonor ASI.

"Enggak nyangka, itu berkah yang harus disyukuri, malah cukup untuk 8 anak. Anak-anaknya teman, anak produser, banyak yang kenal. Dipompa dulu terus dikasih. Kalau El sih langsung minum," kata Jessica Iskandar saat dijumpai di malam penganugerahan Panasonic Gobel Awards ke 18, Hotel Fairmont, kawasan Asia Afrika, Jakarta Pusat, Kamis (28/5/2015).

Jessica Iskandar tetap merengek meminta majelis hakim mempertahankan status pernikahannya dengan Ludwig Franz Willibald.

Jessica mengaku bahagia bisa membantu menjadi pendonor ASI. Bahkan ia memberikan ASInya itu tanpa memungut uang sepeser pun. Kata Jessica, dirinya tak pernah pilih-pilih memberikan donor ASI, asalkan dia mengenalnya. "Gratis lah, aku kan niatnya tulus ingin membantu. Enggak milih-milih juga, yang penting kenal," urainya.

Demi membuktikan asal usul buah hatinya, Jessica Iskandar siap melakukan tes DNA (mariophotographie.com)

Presenter Ruben Onsu bahkan sempat meminta Jessica sebagai pendonor untuk calon buah hatinya. Pasalnya Ruben khawatir jika Sarwendah tak memproduksi ASI setelah melahirkan karena kondisinya yang lemah. Namun menurut Jessica, menyusui dengan ASI sendiri tetaplah yang terbaik.

"Ruben Onsu rencananya pas lahiran kalau istrinya belum keluar ASI nanti dapat dari aku. Baiknya sih pakai ASI Wenda langsung, soalnya ASI aku sudah 10 bulan. Kalau bayi di bawah 3 bulan baiknya pakai ASI yang masih fresh," jelas Jessica Iskandar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading