Sukses

Entertainment

Ruben Onsu Minta ASI Jessica Iskandar

Fimela.com, Jakarta Kepanikan tengah dialami Ruben Onsu menjelang persalinan istrinya, Sarwendah yang hanya tinggal hitungan hari. Ruben tak menampik khawatir dengan kondisi Sarwendah yang lemah. Apalagi sang istri sempat mengalami keguguran beberapa kali. Saking khawatirnya, Ruben sempat meminta donor ASI dari Jessica Iskandar takut-takut produksi ASI istrinya tidak lancar.

Baca juga: Ruben Onsu Abadikan Perjuangan Sarwendah Lewat Lagu

"Saya sempat hubungi Jedar, kan dia jadi donor ASI. 'Takut-takut kalau nanti ASI-nya enggak keluar, gue dua hari pakai ASI lu ya'. Tapi ternyata enggak segampang itu," ungkap Ruben Onsu di sela-sela rekaman lagu 'Kamulah Buah Hatiku' bersama Sarwendah di Renoz Studio, kawasan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Selasa (26/5/2015).

Bagi Ruben Onsu, Sarwendah dan calon bayinya jadi harta paling berharga (Foto: Wimbarsana/Bintang.com)

Sarwendah tak mempermasalahkan sikap suami yang terlihat seperti orang kebingungan. Menurut Sarwendah, suaminya sedang terserang 'penyakit' Daddy Blues menjelang kelahiran anak pertama mereka. "Daddy blues kali ya karena yang panikkan Ruben. Dia takut enggak ada ASI, sampai ingin donor ASI," kata Sarwendah.

Rupanya tak cuma ASI yang dikhawatirkan Ruben. Riwayat kesehatan istri yang sempat mengalami pendarahan pun tak luput dari pikirannya. Maka itu mantan pemain Lenong Bocah ini menyarankan istrinya selalu memakai kursi roda jika hendak ke mana-mana.

Ruben Onsu dan Sarwendah Recording Lagu Kaulah 'Buah Hatiku' (Foto: Wimbarsana/Bintang.com)

"Kan plasentanya wenda itu di bawah, dan punya riwayat pendarahan, jadi dia kalau pipis kadang yang keluarnya itu darah, bukan air. Makanya itu disitu aku panikan. Saking posesifnya, saya pasang CCTV yang bisa dipantau lewat HP," jelas Ruben.

Jika tidak ada aral melintang, Sarwendah akan menjalani proses persalinan sebelum tanggal 8 Juni tahun ini secara caesar. Namun semua itu kembali lagi kepada keputusan dokter. "Besok keputusan dokter anaknya terlilit tali pusat atau enggak. Keputusan kapan caesar dokter yang akan putuskan. Kami deg-degan banget. Kemarin beratnya 2,6 kg, kalau mau caesar 2,9 kg," ujar Ruben Onsu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading