Sukses

Entertainment

Davina Veronica: Lewat Tol Cipali Harus Berhati-hati

Fimela.com, Jakarta Davina Veronica ikut senang karena jalan tol Cipali selesai dan sudah beroperasi. Dia berharap kehadiran jalan tol baru yang menguhubungkan Cikampek dan Palimanan, Cirebon ini bisa memperlancar arus transportasi dari Jakarta menuju Cirebon dan sekitarnya. Namun bagi para pegguna harus selalu berhati-hati.

Jalan tol yang bebas hambatan membuat pengendari memacu kendaraan dengan kecepatan tinggi. Namun kalau tidak berhati-hati bisa terjadi kecelakaan lalu lantas. “Tidak ada kata lain selain harus sealu waspada kalau berkendara. Lebih lebih melintasi jalan tol,” ujar Davina saat dihubungi dalam sebuah wawancara dan pemotretan khusus di Cirendeu, Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu (8/7/2015).

Baca juga: Dampak Peresmian Tol Cipali yang Gak Kamu Sadari

Davina Veronica (Deki Prayoga/bintang.com)

Menurut Davina, tak perlu ragu untuk berhenti dan berisyirahat di rest area kalau memang mengantuk dan capek. “Setiap jalan tol menyediakan rest area. Gunakan saja fasilitas jalan tol itu kalau sedang capek. Jangan memaksakan untuk memacu kendaraan,” pintanya.

Kepada para pemudik yang akan meninggalkan Jakarta melintasi jalan darat, Davina berharap semoga bisa selamat di jalan dan selamat sampai tujuan. “Mudik menjelang lebaran memang sudah tradisi di Indonesia. Tetap berhati-hati di jalan,” tambahnya.

Ada 8 rest area di Tol Cipali.

Meski belum melintasi tol Cipali, Davina berharap kehadiran jalan tol yang baru ini bisa membuat perjalanan mudik bisa lebih lancar. Arus lalin yang biasanya lewat jalur panturan diprediksi bisa berkurang dan beralih melintasi tol Cipali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading