Sukses

Entertainment

Jadi Duta 'Ant-Man' Ingin Menginspirasi Banyak Orang

Fimela.com, Jakarta Daniel Mananta diminta oleh Disney kini Daniel telah menjadi ambassador Ant-Man di Indonesia. Daniel mengaku bangga mendapat tugas baru ini. Lewat 'Ant Man' dia berharap bisa menginspirasi banyak orang.

"Aku dipercaya sama Disney dan Marvel untuk menjadi selebriti ambassador untuk Ant-Man Indonesia. Ini sebuah kehormatan banget ya, maksudnya ini bisa diasosiasikan dengan sebuah brand yang begitu besar banget seperti Disney atau Marvel," kata Daniel Mananta di kantor Disney Indonesia, Gedung WTC 1, Lantai 13, Sudirman, Jakarta, Rabu (8/7).

Foto Daniel Mananta (Deki Prayoga/Bintang.com)

Menurutnya, tugas ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan kalau ia benar-benar menjadi superhero. "Saat ini sebagai Ant-Man Indonesia itu saya super duper excited banget, sebenernya kita bakal melakukan banyak banget aktivitas, dan gue sebagai publik figur itu sudah banyak banget cara untuk menginspirasi orang. Dan sekarang ini adalah cara baru lagi untuk menginspirasikan orang lain," sambungnya.

Baca Juga: Jadi Duta 'Ant-Man', Daniel Mananta Mirip Paul Rudd

Tak terbayang dibenaknya, saat nanti Ant-Man (Daniel) berada di tengah-tengah kumpulan anak kecil yang mengaguminya. Apalagi kalau sampai ada yang terinspirasi oleh dirinya untuk berbuat kebaikan.

Foto Daniel Mananta (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Jujur aja gue excited banget ngeliat kayak nanti ketika anak-anak kecil, atau di beberapa aktivitas yang nanti kita lakukan anak-anak kecil yang melihat gue dan ketika nonton filmnya, (mereka berpikir) sebenarnya untuk menjadi pahlawan nggak harus besar tapi yang kecil pun bisa menjadi pahlawan," terangnya. Suatu pengalaman terendiri bagi Daniel Mananta dapat menjadi bagian superhero yang mendunia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading