Sukses

Entertainment

Irma Darmawangsa Habiskan Rp 15 Juta untuk Angpao Lebaran

Fimela.com, Jakarta Tradisi berbagi angpao menjadi tradisi Irma Darmawangsa di Hari Raya Idul Fitri. Apalagi, di hari Kemenangan nanti, Irma berniat menggelar open house. Mantan kekasih Dwi Andika itu mengaku menghabiskan uang hingga belasan juta rupiah untuk dibagikan kepada warga yang datang ke kediamannya.

"Bahkan bisa lebih dari Rp 15 juta, soalnya kan open house. Kita enggak bisa kontrol siapa saja yang akan datang," aku Irma Darmawangsa usai buka bersama anak-anak yatim Yayasan Al Anshor, Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (8/7/2015).

Tradisi berbagi angpao menjadi tradisi Irma Darmawangsa di Hari Raya Idul Fitri. (via Liputan6.com)

Bukan di tahun ini saja Irma melakukan tradisi tersebut. Sejak pindah ke rumah yang dihuninya saat ini pada 2014 silam, Irma sudah menjalaninya sebagai bentuk syukur terhadap apa yang sudah didapat.

"Tentu senang ya bisa berbagi, yang penting warga yang hadir bisa tertib. Siapa saja bisa datang," ungkapnya.

Tradisi berbagi angpao menjadi tradisi Irma Darmawangsa di Hari Raya Idul Fitri. (via Liputan6.com)

Sejak H-10, Irma sudah menukarkan uang 15 juta rupiah ke beberapa pecahan uang yang dimasukkan ke dalam amplop. Di Hari yang Fitri nanti, Irma siap membagi-bagikannya kepada semua warga.

"Amplop sudah ada ratusan aku siapkan. Karena waktu itu kejadian sudah habis, tapi anak-anak masih banyak yang antre. Tahun ini kalo bisa amplopnya lebih, sudah aku tukerkan dan siap dibagi-bagikan," tandas Irma Darmawangsa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading