Sukses

Entertainment

Blur Jual Single Baru dengan Es Krim

Blur melakukan terobosan baru dalam merilis single barunya di album The Magic Whip. Mereka menggabungkan 2 hal yang paling disukai orang-orang saat ini yaitu musik dan es krim.

Blur sendiri menawarkan para penggemarnya untuk mengunduh single mereka secara gratis dengan membeli es krim. Para penggemar Blur bisa membeli 1 cup Magic Whip Ice Cream dan mendapatkan lagu Y'all Doomed secara gratis.

Blur Magic Whip Ice Cream

Lagu Y'all Doomed sendiri merupakan bagian dari album comeback Blur yang berjudul The Magic Whip. Album tersebut sempat berada di puncak chart britania pada awal tahun ini.

Baca juga: Permintaan Personel Blur Untuk Oasis

Es Krim bernama Magip Whip tersebut sudah bisa dibeli di beberapa toko yang bekerja sama dengan mereka di Britania pada 8 Juli kemarin. Tentu saja dengan membeli es krim ini, para pembeli akan mendapatkan sebuah single dari Blur secara cuma-cuma.

Blur (via music.mxdwn.com)

Blur sendiri mendeskriksikan es krim ini sebagai 'a dairy vanilla custard ice cream ripped with raspberry sauce'. Mereka bekerjasama dengan perusahaan The Licktators untuk membuat es krim ini.

Sang vokalis blur, Damon Albarn sendiri sedang mengalami kejadian tak mengenakkan akhir pekan lalu. Dia diusir dari atas panggung karena meneruskan pertunjukkan meskipun waktu yang diberikan pihak penyelenggara telah habis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading