Sukses

Entertainment

Taylor Swift Beri Donasi $50,000 Untuk Fans yang Idap Leukemia

Fimela.com, Jakarta Penyanyi sekaligus penulis lagu asal Amerika Serikat, Taylor Swift kembali membuktikan dirinya adalah seorang dermawan. Ia memberikan donasi untuk gadis berusia 11 tahun yang sedang berjuang melawan kanker.

Kabar terakhir menyebutkan, Taylor Swift memberikan donasi sebesar $50,000. Donasi ini ia ditujukan untuk membantu biaya pengobatan fansnya, Naomi Oakes yang mengidap Leukemia.

Naomi Oakes merupakan salah satu Swiftie atau julukan yang biasa disebut untuk penggemar setia Taylor Swift. Ia begitu menginginkan untuk hadir pada konser Taylor Swift bersama teman baiknya pada 18 Agustus mendatang.

Baca juga: Keren, Mash-up Apik Taylor Swift Karya Remaja Asal Taiwan

Namun, Naomi nampaknya harus mengurungkan rencana tersebut karena ia didiagnosa mengidap Leukemia pada 25 Juni lalu. Leukemia memaksa Naomi untuk menjalani perawatan dan tinggal di rumah sakit untuk 6 sampai 9 bulan ke depan.

Keluarga dari Naomi memberikan dorongan dengan membuat video yang berisi bagaimana Naomi begitu mengidolakan Taylor Swift. Fans Club Taylor pun membantu untuk penyebaran video ini.

Taylor Swift juga memberikan pesan kepada Naomi. "To the beautiful and brave Naomi, I'm sorry you have to miss it, but there will always be more concerts. Let's focus on getting you feeling better. I'm sending the biggest hugs to you and your family."Ungkap Taylor Swift.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading