Sukses

Entertainment

Sumber Kekuatan, Lee Dong Gun Berjanji Lindungi Jiyeon T-ara

Fimela.com, Jakarta Bagi Lee Dong Gun, Jiyeon T-ara memiliki arti yang luar biasa. Dalam surat yang ditujukannya untuk penggemar, aktor ganteng ini bahkan menyebut Jiyeon sebagai sumber kekuatan. Kata-kata manis pun tertulis dan menggambarkan bagaimana perasaan Lee Dong Gun pada Jiyeon.

Baca Juga: Romantisnya 'Surat Cinta' Lee Dong Gun Tentang Jiyeon T-ara

Seperti dilaporkan oleh All K-pop, Lee Dong Gun sempat menyinggung soal perbedaan usia di antara mereka, yang pastinya akan dipermasalahkan beberapa pihak. Dia menegaskan bahwa Jiyeon adalah wanita yang sangat dewasa sehingga Lee Dong Gun tak melihatnya sebagai sosok yang terlalu muda.

Kedekatan Lee Dong Gun - Jiyeon T-ara yang tertangkap kamera (soompi.com)

"Kami perlahan sedang saling mengenal. Walau dia jauh lebih muda, namun dia sangat bijak dan cermat sehingga memberikan saya kekuatan, sehingga tidak merasa usia kami jauh berbeda," tulis Lee Dong Gun.

Lee Dong Gun melanjutkan bahwa dia sangat menyadari bahwa persepsi orang akan berbeda menanggapi hubungan mereka. Namun baginya, Jiyeon terlalu berharga sehingga dia merasa harus melindunginya.

Lee Dong Gun akhirnya mengakui hubungannya dengan Jiyeon T-ara. Dia pun menulis surat yang sangat indah.

"Orang mungkin akan melihat hubungan kami dengan persepsi yang berbeda, namun yang pasti hubungan kami takkan terguncang hanya oleh kata-kata orang. Saya akan melindunginya," demikian kalimat romantis yang dikatakannya lagi.

Setelahnya, Lee Dong Gun juga meminta fans agar tidak meninggalkannya, tanpa menunjukkan perubahan sedikit pun. Bagaimana? Sudah siap mendukung Lee Dong Gun dan Jiyeon T-ara dalam kondisi apapun?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading