Sukses

Entertainment

Tak Disangka Ternyata Selebriti Ini Seumuran

Fimela.com, Jakarta Setiap orang di dunia ini mempunyai kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Ada orang yang dianugerahi dengan kecantikan dan ketampanan. Ada juga yang dianugerahi mempunyai wajah yang awet muda namun ada juga yang mempunyai wajah 'boros'.

Hal tersebut juga berlaku pada selebriti di dunia. Kali ini, Bintang.com merangkum beberapa selebriti yang ternyata memiliki umur yang sama namun wajah dan penampilan mereka tak terlihat seumur. Berikut ini selebriti-selebriti yang ternyata seumuran.

1. Robert Downey Jr - JK Rowling

Robert Downey Jr dan Jk Rowling tahun ini sama-sama berumur 50 tahun.

Robert Downey Jr dan Jk Rowling tahun ini sama-sama berumur 50 tahun. Namun jika dilihat, wajah penulis Harry Potter ini terlihat tua jika dibandingan dengan Robert Downey Jr. Mungkin Robert Downey Jr berpenampilan lebih modis daripada JK Rowling.

2. Tasya Kamila - Manohara

Tasya Kamila dan Manohara sama-sama lahir pada 1992.

Manohara lahir pada 28 Februari 1992 dan Tasya Kamila lahir pada 22 November 1992 namun jika dilihat Manohara terlihat lebih dewasa dari Tasya. Sedangkan Tasya yang sebagai mantan penyanyi cilik mempunyai wajah baby face.

3. Jared Leto - Martin Freeman

Ternyata Martin Freeman dan Jared Leto sudah berumur 43 tahun.

Siapa sih yang tidak kenal dengan pemeran Bilbo Baggins, Martin Freeman? Ternyata ia dan Jared Leto sudah berumur 43 tahun. Namun jika dilihat, Martin Freeman seperti sudah berumur 50 tahunan. Sedangkan Jared Leto tetap tampil modis seperti biasanya.

4. Ariel Tatum - Prilly Latuconsina

Ariel Tatum dan Prilly Latuconsina sama-sama berumur 18 tahun.

Dua artis muda yang cantik ini berumur 18 tahun. Namun secara penampilan Ariel Tatum terlihat lebih dewasa dibandingkan dengan Prilly Latuconsina. Sehingga membuat Ariel Tatum banyak mendapatkan peran cewek dewasa seperti anak kuliah.

5. Mikha Tambayong - Citra Kirana

Mikha Tambayong - Citra Kirana sama-sama berumur 20 tahun.

Dua artis cantik ini sudah tidak asing lagi di dunia sinetron dan mereka sama-sama berumur 20 tahun. Walaupun seumuran namun Citra Kirana kerap kali mendapatkan peran sebagai wanita yang lebih tua dari Mikha. Mungkin wajah Mikha yang terlihat muda membuatnya ia mendapatkan peran sebagai anak sekolah.

6. Michael Gambon - Chuck Norris

Michael Gambon dan Chuck Norris sama-sama lahir pada 1940.

Anda pasti tahu dengan Michael Gambon yang merupakan pemeran Dumbledore. Ternyata ia dan Chuck Norris sama-sama lahir pada 1940. Meskipun sudah berumur 74 tahun namun Chuck Norris masih bermain film action.

7. Adele - Vanessa Hudgens

Adele dan Vanessa Hudgens sama-sama lahir pada 1988.

Kedua selebriti ini sama-sama lahir pada 1988 namun karena penampilan Adele yang kerap mengenakan make up tebal membuatnya terlihat lebih tua. Sedangkan Vanessa Hudgens tidak merubah penampilannya sejak debut di High School Musical yang membuatnya terlihat seperti anak sekolahan.

8. Elijah Wood - Chris Evans

Elijah Wood - Chris Evans sama-sama berumur 34 tahun.

Jika Anda penikmat film, pasti tidak asing dengan nama Chris Evans. Dan ternyata ia dan Elijah Wood sama-sama berumur 34 tahun. Namun pemeran Frodo ini ternyata memiliki wajah yang lebih imut daripada sang Captain America.

9. Eddie Murphy - Forest Whitaker

Eddie Murphy - Forest Whitaker sama-sama berumur 54 tahun.

Kedua aktor ini sama-sama berumur 54 tahun. Namun Eddie Murphy mempunyai wajah yang lebih muda daripada pemeran Burnham di film Panic Room.

10. Lorde - Sasha Pieterse

Lorde - Sasha Pieterse sama-sama berumur 18 tahun.

Siapa yang menyangka jika Lorde yang disebut-sebut sebagai penyanyi muda berbakat ini masih berumur 18 tahun. Dengan penampilannya yang kerap menggunakan lipstick merah gelap membuat ia terlihat lebih tua dari umurnya. Hal ini berbanding terbalik dengan Sasha Pieterse, pemeran teenage girl di film X-Men: First Class ini terlihat masih imut.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading