Sukses

Entertainment

Zaskia Gotik Pilih Bukber Bareng Wartawan Ketimbang Sama Pacar

Fimela.com, Jakarta Rencana Zaskia Gotik berbuka puasa bareng kekasih tercinta berujung batal. Pasalnya, Zaskia harus menghadiri acara launching 2 single religinya yang terangkum di album kompilasi Ramadhan dan Cinta. Apa daya, Zaskia pun harus mengundur rencananya dan memilih berbuka puasa bersama para awak media.

"Tadinya mau bukber keluarga besar sama Aa dan orang tuanya, cuma karena ada acara ini, mulainya juga jam 3, saya memilih buka dengan anda-anda (wartawan). Jadi diundur buka sama Aa-nya," ungkap Zaskia Gotik saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (9/7/2015).

Zaskia Gotik (Foto: Galih W. Satria/Bintang.com)

Bukan kali ini saja rencana Zaskia dan sang kekasih batal. Sepertinya, keinginan untuk berkumpul bersama di Hari yang Fitri nanti juga akan bernasib sama. Pemilik goyang itik itu masih harus bekerja sedangkan pacarnya mudik ke kampung halaman.

"Lebaran sih kumpul-kumpul sama keluarga. Ada job Lebaran juga. Kalau Aa pulang ke Tasik 3 hari. Kalau Neng Lebaran sudah ada kerjaan," jelas Zaskia.

Zaskia Gotik (Foto: Galih W. Satria/Bintang.com)

Baca Juga: Soal Vicky Prasetyo, Zaskia Gotik: Biar Retorika Waktu yang Jawab

Menurut Zaskia Gotik, kesibukkan itu yang membuat Ramadan kali ini terasa berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. "Tahun lalu masih ada longgarnya sedikit. Sekarang sibuk dengan foto, album, persiapan single ini," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading