Sukses

Entertainment

Zaskia Gotik: Puasa 2015 Waktunya Taubat

Fimela.com, Jakarta Bulan Ramadan menjadi ajang bagi umat muslim berlomba-lomba berbuat kebajikan. Tak jarang banyak pesohor negeri ini yang mengubah penampilannya menjadi lebih tertutup untuk menghormati bulan puasa 2015. Semisal pedangdut Zaskia Gotik. Selain menjaga penampilannya Zaskia juga akan membatasi goyangan saat perform.

Baca juga: Ramadan ini, Zaskia Gotik Tak Bisa Mewujudkan Permintaan Sang Ibu

Zaskia sadar betul Ramadan merupakan bulan berkah di mana pintu taubat dibuka lebar-lebar. Maka dari itu, ia berharap bulan suci ini bisa menjadikannya pribadi yang lebih baik. Terutama dalam menjalankan perintah Sang Maha Pencipta.

Zaskia Gotik mengaku tidak akan menyia-nyiakan rezeki pada bulan Ramadan ini. (Altaf Jauhar/Bintang.com)

"Waktunya kita taubat, mencari berkah. Tapi neng belum apa-apa, masih banyak bolong salatnya. Mau jadi lebih baik lagi. Kalau bulan Ramadan jaga goyangan dan pakaian enggak kayak biasanya. Baju Ramadan kan tertutup dan sopan, enggak menarik hasrat para lelaki," kata Zaskia Gotik saat dijumpai di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/6/2015).

Berpenampilan lebih tertutup bukan berarti Zaskia akan mengusung hijab selama bulan Ramadan. Zaskia mengaku belum siap. Menurutnya, berhijab harus dilakukan dari dalam hati, bukan hanya sekedar mengikuti tren. "Berhijab sih enggak, aku belum siap. harus dari hati," ungkap Zaskia.

Selain menjaga penampilannya Zaskia juga akan membatasi goyangan saat perform. (Altaf Jauhar/Bintang.com)

Setidaknya keberkahan dari bulan Ramadan sudah dirasakan Zaskia Gotik. Sebab puasa tahun ini Zaskia mendapat banyak tawaran syuting. Terlebih nilai honor yang diterima Zaskia berbeda dari biasanya. "Beda sedikit. Rezeki jangan ditolak, embat saja. Lumayan buat isi dompet," tandas Zaskia yang antusias menyongsong puasa 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading