Sukses

Entertainment

Zaskia Gotik Tidak Mood Saat Panasonic Gobel Awards 2015

Fimela.com, Jakarta Malam penghargaan Panasonic Gobel Awards 2015 yang diselenggarakan tadi malam (28/5) di Ballroom Fairmont Hotel Jakarta. Pada malam itu, ada kejadian yang menarik saat acara tersebut digelar. Kejadian menarik terjadi saat Zaskia Gotik dan Vicky Prasetyo yang merupakan mantan tunangannya itu 'dipertemukan' di panggung.

Kejadian ini bermula saat Ayu Ting Ting, Julia Perez dan Zaskia Gotik berada di atas panggung untuk membacakan pemenang kategori Presenter Infotainment Terbaik. Pada saat itu mereka sedang asyik melempar ejekan tentang kegagalan dalam hal percintaan.

Vicky Prasetyo. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Mereka saling menyindir kisah asmara mereka yang disakiti oleh para pria. Seperti kisah Ayu Ting Ting dengan Enji, Julia Perez yang gagal menikah, dan Zaskia dengan Vicky Prasetyo.

Pada saat mereka membahas kisah Zaskia dan Vicky Prasetyo, salah satu kamera menyorot wajah Vicky. Seketika itu juga, Vicky didorong-dorong oleh teman-temannya, salah satunya adalah Uya Kuya.

[Bintang] Zaskia Gotik

Meskipun hanya didorong sampai panggung, namun kejadian ini membuat Zaskia menjadi tidak mood. Terlihat juga Zaskia ingin meninggalkan panggung akan tetapi ditarik lagi oleh Julia Perez.

Baca juga: Daftar Lengkap Pemenang Panasonic Gobel Awards 2015

Sontak saja kejadian 'reuni' Zaskia Gotik dan Vicky Prasetyo ini membuat tamu undangan tertawa. Paling tidak kejadian ini, seakan mencairkan suasana di malam penghargaan Panasonic Gobel Awards 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading