Sukses

Entertainment

Mimpi Ibnu Jamil Terwujud Saat Panasonic Gobel Awards 2015

Fimela.com, Jakarta Sudah cukup lama Ibnu Jamil memupuk karier sebagai presenter olahraga, khususnya program pertandingan sepakbola. Hasilnya pun berbuah manis. Ibnu pun Jamil menjadi yang paling disukai banyak masyarakat dengan menyabet piala Panasonic Gobel Awards 2015 untuk kategori Presenter Olahraga Terfavorit.

Baca juga: Jadi Agus Salim, Ibnu Jamil Telat Dapat Referensi

Diakui Ibnu, pencapaian itu sudah lama diimpikan sejak berkecimpung menjadi presenter. "Ini sebuah penantian setelah 5 tahun gue menjadi presenter olahraga. Akhirnya bisa mendapatkan impian gue," ungkap Ibnu Jamil.

Ibnu Jamil hadiri gala premier film 'Guru Bangsa: Tjokroaminoto'. Foto: Galih Satria.

Menjadi yang terfavorit tak lantas membuat Ibnu Jamil besar kepala. Justru ia mendedikasinnya untuk olahraga di tanah air yang sedang diterpa masalah. Selain itu, ia juga mempersembahkan pialanya kepada para pejuang Indonesia yang berlaga di Sea
Games demi mengharumkan nama bangsa.

"Sekarang gue melihat olahraga Indonesia ini lagi banyak permasalahan. Dan sekarang kawan-kawan kita atlet juga sedang berjuang di Sea Games, jadi saya doakan. Piala ini saya dedikasikan buat mereka yang berjuang di Sea Games. Semoga kalian bisa menampilkan yang terbaik untuk Indonesia dan membawa pulang emas untuk kita semuanya," ujar Ibnu.

Presenter sekaligus bintang film Ibnu Jamil sadar betul bahwa kesehatan di atas dari segala-galanya.

Olahraga memang sudah menjadi passion Ibnu Jamil. Itu sebabnya ia tidak akan melepas karirnya sebagai presenter olahraga, meski pun dalam pelaksanaannya ia dituntut untuk begadang sampai pagi hari. "Itu enggak masalah buat gue karena sudah jadi kayak panggilan hati saja buat gue. Senang saja begitu bisa kerja di bidang yang kita suka," pungkas Ibnu Jamil di malam penganugerahan Panasonic Gobel Awards 2015, Hotel Fairmont, kawasan Asia Afrika, Jakarta Pusat, Kamis (28/5/2015) malam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading