Sukses

Entertainment

Mau Berhijab Saat Lebaran? Tonton Dulu Film 'Hijab' di SCTV

Fimela.com, Jakarta Hijab bukan lagi menjadi halangan setiap wanita untuk berkarya. Melalui film 'Hijab', Zaskia Adya Mecca berhasil membuktikannya. Film yang akan ditayangkan kembali oleh SCTV ini mengisahkan tentang kemandirian wanita berhijab.

Ada yang unik dari persahabatan Sari (Zaskia), Bia (Carissa Putri), Anin (Natasha Rizky) dan Tata (Tika Bravani). Tiga dari mereka, kecuali Anin, memiliki gayanya masing-masing dalam berhijab. Namun, hal itu tak menghalangi persahabatan mereka.

Poster film Hijab. Foto: via filmhijab.com

Kegiatan arisan yang sering dilakukan keempatnya ternyata menimbulkan sindiran dari suami Sari, Gamal (Mike Lucock). Gamal berasumi arisan tersebut adalah arisan suami. Pasalnya, uang yang dijadikan arisan berasal dari dompet suami.

Baca Juga: Daftar Film yang Ditayangkan di SCTV selama Libur Lebaran

Keempat sahabat ini akhirnya memutuskan untuk mandiri. Mereka memulai kemandiriannya dengan membuka bisnis hijab secara online. Bia perancangnya, Sari yang mengelola keuangan, Tata dan Anin pemasarannya. Tak disangka, usaha mereka sukses di pasaran.

Adegan dalam film Hijab. Foto: via filmhijab.com

Namun dibalik kesuksesan yang telah mereka raih, mulai timbul masalah keluarga. Para suami ternyata gengsi dengan prestasi istri-istrinya itu. Keretakkan rumah tangga pun tak terelakkan lagi.

Bia, Anin dan Tata harus berusaha mengembalikan keharmonisan keluarga, disamping kesuksesan bisnis mereka. Apakah usaha para wanita ini berhasil? Semuanya dapat kamu saksikan di film 'Hijab' di SCTV pada libur lebaran mendatang. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading