Sukses

Entertainment

Davina Veronica: Lebaran di Jakarta Paling Asyik

Fimela.com, Jakarta Sebagai warga Jakarta yang tidak mudik, Davina Veronica mengaku amat menikmati suasana lebaran. Soalnya Jakarta jalanan di seantero ibukota amat amat berubah suasananya. Yang biasanya macet total menjadi lengang.

Karena itu meski tidak mudik ia merasa senang di Jakarta. “Pokoknya jalalan di Jakarta itu asyik banget kalau musim lebaran. Soalnya lalu lintas yang biasanya tersendat dan macet jadi lancar sekali,” ujarnya kepada Bintang.com yang menghubunginya, dalam sebuah wawancara dan pemotretan khusus di Cerendeu Ciputat Tangerang Selatan, Rabu (8/7/2015).

Baca juga: Hijab Menyambut Lebaran Ala Zaskia Adya Mecca

Foto WWF Beli Yang Baik (Galih W. Satria/bintang.com)

Biasanya Davina menggunakan jasa driver untuk menempuh berbagai tempat tujuan dengan kendaraan pribadinya, namun di saat musim lebaran ia berani menyetir sendiri. “Karena kondisi jalanan sepi, jadi enak banget bua berkendaraan. Bisa ngebut tanpa ada kemacetan,” ujar perempuan penyanyang hewan peliharaan rumah seperti anjing dan kucing ini. 

Davina sudah menyusun rencana untuk bersillaturahmi ke rumah saudara-saudaranya yang berlebaran. “Saat lebaran itu adalah momen terbaik untuk bersillaturahmi dan saling mengunjungi. Saya akan ke rumah saudara yang bermukim di Jakarta dan sekitarnya,” katanya.

Davina Veronica sadar sekali dunia model sekarang penuh dengan wajah baru. Menurutnya regenerasi memang keniscayaan yang harus terjadi. (Foto:Galih W.Satria/bintang.com)

Saat ditanya hidangan apa yang paling dia rindukan di saat lebaran? Davina tersenyum, ia sudah membayangkan hidangan lezat yang akan ditemuinya di musim lebaran. “Biasanya ada ketupat, rendang, semur, lalu ada kue-kue dan hidangan lainnya. Semuanya enak dan lezat,” ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading