Sukses

Entertainment

Dhini Aminarti: Aku Nggak Pernah Punya Keinginan Mudik

Fimela.com, Jakarta Pengalaman mudik bagi sebagian orang sangatlah menyenangkan. Berkunjung ke kampung halaman dengan pengalaman menarik setiap tahunnya. Namun hal itu tidak pernah terpikir oleh Dhini Aminarti, alasannya ia sudah membayangkan macetnya perjalanan untuk mudik.

"Nggak pengen, aku ga kepikiran sama sekali dari dulu buat pergi-pergi pulang kampung, kalo diliat kayanya cape dijalan. mungkin ada yang menikmati itu, seninya kan disitu. Kalo aku enggak deh," kata Dhini Aminarti di usai peluncuran buku Let's Hijrah di Bintaro Jaya Xchange, Jakarta, Jumat (10/7/2015).

(Baca juga: Ramadan 2015, Dimas Seto dan Dhini Aminarti Harap Punya Momongan)

Dimas Seto Utarakan Keinginan Main Film Religi. Foto: Deki Prayoga/Bintang.com

Beruntung keluarga Dhini Aminarti berada di Jakarta. Ia jadi tak usah repot menyiapkan dirinya pergi mudik. Begitu juga dengan sang suami, Dimas Seto. Meskipun keluarganya berasal dari Padang, namun hampir semua sudah tinggal di Jakarta.

"Kampung di Padang tapi pada di Jakarta semua," kata Dimas Seto. "Dimas keluarga besar, keluarga aku juga, udah mesti diatur waktunya. Jadi lebaran pertama sama mama, biasanya ke nenek aku, terus ibunya Dimas, hari kedua full di rumah mama, kumpul di satu tempat sekalian bareng-bareng," sambung Dhini Aminarti.

Dimas Seto sudah minta izin Dhini Aminarti untuk main film Dejavu. Foto: Deki Prayoga/Bintang.com

Segala persiapan sudah dilakukan Dhini dan Dimas untuk menyambut Lebaran, tak jauh beda dari tiap tahunnya. 6 tahun berumah tangga, tentunya ada tips sendiri menjaga keharmonisan antara satu dengan yang lainnya. Simple, kembali ke agama.  Itulah jalan yang terbaik bagi pasangan yang menikah di tahun 2009 ini.

(Baca juga: Dhini Aminarti Memang Berniat Pakai Hijab, Tapi....)

 "Keharmonisan rumah tangga kita salah satunya pondasi dari  kita belajar agam. Tolak ukurnya berdasarkan Alquran dan Hadis," ungkap Dimas Seto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading