Sukses

Entertainment

4 Tahun Menikah, Laura Basuki Hamil

Fimela.com, Jakarta Berita gembira dari pasangan Laura Basuki dan Leo Sanjaya. Pasalnya setelah menikah pada 25 Juni 2011, kini Laura Basuki sedang mengandung buah hati pertamanya.

Baca juga: Ketika Laura Basuki Menghadapi Dilema

Laura Basuki pun membagi kebahagiaannya dengan mengunggah foto di akun Instagramnya. Pada foto tersebut, tampak Laura Basuki sedang memegangi perutnya yang sedang besar.

 

A photo posted by Laura Basuki (@laurabas) on

 

"Gemes sama perut sendiri," tulis Laura Basuki. Aktris kelahiran 9 Januari 1988 ini tampak cantik dengan mengenakan dress bermotif garis-garis berwarna krem.

Tampaknya kemahilan Laura Basuki ini sudah memasuki trimester kedua. Hal tersebut dapat dilihat dari postingan foto terbaru di Instagram Laura Basuki.

 

A photo posted by Laura Basuki (@laurabas) on

 

"Second trimester... a boy or a girl," tulis Laura Basuki sebagai caption foto. Tampaknya Laura Basuki dan suaminya sedang harap-harap cemas dengan jenis kelamin buah hatinya.

Tentu saja Laura Basuki dan Leo Sanjaya mendapatkan banyak ucapan selamat dari para netizen. "Selamtttt ya , moga beby nya sehatt selaluu amienn ikutt senengggggg," ucap akun uciey.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading