Sukses

Entertainment

Sophia Latjuba: Saya Sejak Kecil Lebaran!

Fimela.com, Jakarta Meski baru April 2014 lalu memutuskan untuk memeluk agama Islam, namun merayakan Lebaran bukan menjadi yang pertama bagi Sophia Latjuba. Wanita berdarah Bugis-Jerman ini mengatakan jika dirinya sudah merayakan Hari Raya Idul Fitri itu semenjak masih kecil.

Hal itu dikarenakan sang ayah, Azzizurrahman Latjuba merupakan pemeluk Islam sehingga setiap tahunnya Sophia pun ikut merayakannya bersama keluarga besar sang ayah.

(Baca juga: Ditanya Puasa, Sophia Latjuba Takut Dibully)

Foto Sophia Latjuba (Deki Prayoga/bintang.com)

"Sejak kecil Lebaran ama bapak saya. Karena keluarga besar bapak saya Lebaran ya saya ikut Lebaran," kata Sophia Latjuba di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (10/7).

Artis 44 tahun ini mengatakan Lebaran tahun ini bukan menjadi yang pertama baginya. Tak ada tradisi yang kental dari keluarganya, namun Sophia mengaku seperti masyarakat umum pada umumnya yang memanfaatkan Lebaran sebagai momentum untuk silaturahmi.

Sophia Latjuba (Instagram @sophialatjuba)

"Bukan pengalaman pertama ya, penonton juga mungkin udah pada tahu. Silaturahmi aja. Kemana-mana, keliling-keliling, seperti orang biasanya. Ke keluarga, juga teman-teman," ujar ibu penyanyi Eva Celia.

(Baca juga: Lewat Foto, Sophia Latjuba Bantah Hubungannya dengan Ariel Putus)

Namun, Sophia Latjuba tak mau memberikan informasi lengkap tentang nuansa Lebaran di keluarganya yang terdapat perbedaan agama. Ia tak mau disinggung tentang Lebaran yang berpengaruh pada rekatnya hubungan keluarganya. "Jangan, udah terlalu dalam," ucap perempuan yang sedang menjalin asmara dengan Ariel NOAH ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading