Sukses

Entertainment

Lewat Foto, Sophia Latjuba Bantah Hubungannya dengan Ariel Putus

Fimela.com, Jakarta Kabar keretakan jalinan asmara Ariel NOAH dengan Sophia Latjuba rupanya hanya isapan jempol belaka. Hal tersebut dibuktikan Sofie, begitu Sophia Latjuba akrab disapa, dengan mengunggah foto Ariel di akun Instagramnya pada Senin (6/7/2015).

Dalam foto tersebut, Ariel sedang bermain game dengan salah seorang kerabat Sofie. Dalam foto itu, lelaki kelahiran Pangkalan Brandan, 16 September 1981 itu terlihat duduk di lantai. Tangannya memegang remote dengan pandangan lurus ke depan. "Boys will be boys," tulis Sophia Latjuba sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

(Baca juga: Bukan Demi Ariel, Sophia Latjuba Rajin ke Salon)

Sophia Latjuba unggah foto Ariel (Instagram @sophialatjuba)

Kabar kemesraan Ariel dan Sofie sudah tercium media akhir 2013. Saat itu sempat beredar foto mereka sedang bergandengan tangan di sebuah pusat perbelanjaan di kawasan Senayan, Jakarta Pusat. Mereka juga sempat terlihat menonton berdua.

Selain itu, mereka juga terpergok jalan berdua di sebuah stasiun kereta api di kawasan Jakarta Pusat. Namun, saat dikonfirmasi tentang kabar hubungan itu, mereka menolak sedang menjalin hubungan asmara.

Foto Sophia Latjuba (Deki Prayoga/bintang.com)

(Baca juga: Ariel - Sophia Latjuba Putus, Ini Komentar Luna Maya)

Hingga saat ini, baik Sophia Latjuba dan Ariel NOAH memang masih mengunci mulut tentang hubungan tersebut. Namun, lewat foto tersebut perempuan kelahiran Berlin Barat, Jerman Barat, 18 Agustus 1970 itu hendak menampik kabar yang menyatakan mereka telah putus. Bahkan, tak sedikit dukungan disampaikan dari para penggemar terhadap hubungan mereka tersebut. Salah satunya dari pemilik akun @ayicanthique, “semoga langgeng dan berkah mbak angel eh mbak sophie and ariel.”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading