Sukses

Entertainment

Ramadan, Ariel NOAH Fokuskan Untuk Keluarga

Fimela.com, Jakarta Selama bulan suci Ramadan ini, vokalis NOAH, Ariel mengaku lebih memberikan waktunya untuk keluarga. Jika sebelumnya ia dan bandnya disibukkan dengan jadwal manggung on air maupun off air, selama sebulan ini mereka hanya sibuk di rumah dan studio.

"Sebelum Ramadan memang kita fokuskan untuk tur, dan saat Ramadan ini sudah nggak ada tur. Cuma di studio dan bukber saja. Lebih ke acara yang Ramadan banget. Gak ada manggung yang serius," kata Ariel di acara buka bersama Musica, Gedung Granadi, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (24/6).

(Baca juga: Ketika Ariel NOAH 'Menjelma' Sebagai Kurt Cobain)

Ariel NOAH (Instagram)

Keluarga Ariel maupun personil NOAH lainnya mengharapkan selama Ramadan mereka tak terlalu sibuk di luaran. Mereka menginginkan Ramadan ini bisa dimanfaatkan untuk lebih mendekatkan diri dengan keluarga.

"Itu request dari keluarga, lebih minta waktu khusus untuk kegiatan Ramadan dan gak banyak kerja. Jadi ya selama puasa diisi dengan puasa hahaha. Hampir tiap hari kita di studio," ujar pria yang dikabarkan dekat dengan Sophia Latjuba ini.

Ariel NOAH (Instagram)

Memaknai Ramadan, Ariel mengaku masih sama seperti tahun lalu. Ia mengatakan jika ibadah puasanya masih full selama ini. Beberapa acara bertema Ramadan juga masih kerap dilakoninya.

"Buat saya, beberapa tahun makna Ramadan masih sama. Yang saya jalani belum ada yang berbeda. Itu jujur loh. Belum ada yang kalah juga puasanya. Kalau kegiatan keagamaan nggak selalu di bulan ini saja, makanya saya bilang Ramadan kali ini sama saja," ucap Ariel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading