Sukses

Entertainment

'Masked Prosecutor' Kalahkan Rating 'Scholar Who Walks The Night'

Fimela.com, Jakarta Drama 'Masked Prosecutor' telah resmi berakhir. Namun, drama KBS itu berhasil mendapatkan rating yang lebih tinggi dari drama 'Scholar Who Walks The Night'. Rating yang berhasil didapatkan 'Masked Prosecutor' yaitu 6,9%. 

Angka yang didapat 'Masked Prosecutor' ini jelas lebih tinggi dari pesaingnya, 'Scholar Who Walks The Night'. Drama yang baru saja rilis pada 8 Juli lalu itu hanya mendapatkan 6,8% pada episode kedua. Ini artinya, 'Masked Prosecutor' unggul 0,1%.

Foto bintang 'Masked Prosecutor' . Foto: Dramafever.com

Sama halnya seperti 'Masked Prosecutor', 'Scholar Who Walks The Night' juga mendapatkan rating tinggi pada awal penayangannya. Lalu turun pada episode keduanya. Saat episode pertama, rating 'Scholar Who Walks The Night' tembus hingga 7,7%. 

Baca Juga: Lee Soo Hyuk Digoda Kim Woo Bin Gara-gara Perannya Sebagai Vampir

Rating dari drama korea 'Masked Prosecutor' selalu konstan. Hal tersebut menunjukkan bahwa drama ini memiliki penonton yang setia. Alur cerita dari drama memang banyak menyentil ke ranah hukum. Suatu hal yang asing bagi drama Korea Selatan yang biasanya mengisahkan percintaan remaja saja.

Masked Prosecutor. Foto: Dramafever.com

Cerita seputar masalah-masalah yang sering terjadi di ranah hukum mungkin menjadi daya tarik dari drama 'Masked Prosecutor'. Sangat wajar ketika akhir yang klimaks itu mampu menghasilkan rating yang tinggi. Terlepas dari masalah rating, drama ini menyuguhkan cerita yang menarik bagi Anda yang bosan dengan drama percintaan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading