Sukses

Entertainment

Lebaran 2015, Ruben Onsu Pilih Berlibur di Bali

Fimela.com, Jakarta Sebentar lagi idul fitri akan tiba. Meski tidak merayakannya, Ruben Onsu mendapatkan waktu kosong yang dimanfaatkannya untuk berlibur. Apalagi saat ini ia sedang dirundung masalah. Ruben Onsu bersama keluarga pun memilih liburan ke Bali.

Baca Juga: Pelaku Penjual Bayi Ruben Onsu Sudah Terungkap, Tapi...

"Saya terbang ke Bali. Saya mau istirahat aja mau message," tutur Ruben Onsu di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (11/7).

Ruben Onsu dan Sarweda menikah pada 22 Oktober 2013 lalu, dan menggelar pesta pernikahan di Pulau Bali. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tak pernah menyangka sebelumnya, ia harus mendapati foto anaknya dijual pada akun media sosial. Hal itu membuat Ruben Onsu geram. Kebahagiaan akan hadirnya anak pertama pun sontak berubah menjadi kekhawatiran.

Ia tidak mau ini terus berlanjut. Sejak mengetahui foto anaknya terpampang di akun Jual beli bayi cantik, Ruben Onsu memilih untuk melaporkannya kepada pihak yang berwajib.

Thalia Putri Onsu (via Instagram Ruben Onsu)

Kini mendekati lebaran, ada sedikit kabar gembira jika pelaku pembuatan akun di media sosial itu sudah terlacak. Tinggal menunggu waktu maka akan ada penjemputan dari kepolisian terhadap pelaku.

Selepas semua itu, di hari libur yang sudah dekat, Ruben ingin sejenak mengistirahatkan pikiran dari pekerjaan dan juga masalah yang menimpa keluarganya selama beberapa hari di Bali. "Liburan saya dapat libur 5 hari," ungkap Ruben Onsu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading