Sukses

Entertainment

Jadi 'Ant Man', Daniel Mananta Basmi Kejahatan di Kereta

Fimela.com, Jakarta Muncul dengan kostum superhero Ant-Man, Daniel Mananta terlihat sangat bersemangat. Berangkat dari stasiun Kota menuju Stasiun Manggarai. Daniel dengan kekuatannya siap menghibur dan menjadi inspirasi anak-anak yang bertemu dengannya.

Bahkan pria yang mengawali karirnya di dunia entertainment sebagai VJ ini siap melawan para preman dan penjahat. Meski itu yang dibayangkan, tapi tetap Daniel adalah manusia biasa. Hal ini ia lakukan hanya untuk kebutuhan promosi film Ant-Man yang dibintangi Paul Rudd. 

Foto Daniel Mananta (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Pertama kali pake gue ngerasa jadi kayak superhero banget. Ada busa-busa gini bikin badan gue keliatan gede banget. Secara psikologi pake kostum gue siap banget berantem sama preman-preman. Tapi kalo ketemu beneran gak tau deh," kata Daniel Mananta di Kereta jurusan Kota-Manggarai, Jakarta, Sabtu (11/7/2015).

Baca Juga: Jadi Duta 'Ant-Man' Ingin Menginspirasi Banyak Orang

Selain itu ini merupakan pengalaman pertama kali Daniel Mananta berada di atas kereta. Tidak terbayang olehnya sebelumnya menaiki kereta sebagai superhero. "Unik banget, ini pertama kali gue naik kereta. Ini pertama pake kostum Ant-Man di kereta. Gue bangga banget bisa promosi Ant-Man film Marvel dan Disney yang tayang tanggal 16 Juli ini. Sebuah pengalaman yang sangat luar biasa gue bisa jadi superhero beneran," sambung Daniel.

Foto Daniel Mananta (Deki Prayoga/Bintang.com)

Beraksi didalam kereta dengan kostum Ant-Man tentunya jadi pengalaman seru bagi Daniel Mananta. Meski kegerahan, ia menikmati perjalanannya menjadi superhero. "Pake kostumnya nggak terlalu bermasalah. Paling gerah pakai ini (kostum). Tapi gue udah terbiasa karena udah difitting banget. Buat gue ini asik dan berkesan banget," tandas Daniel Mananta selaku duta Ant-Man.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading