Sukses

Entertainment

Beri Kejutan, Ed Sheeran Tampil Bersama Sir Elton John

Fimela.com, Jakarta Sepertinya, Ed Sheeran mendapatkan inspirasi dari konser Taylor Swift baru-baru ini. Inspirasi yang membuat kejutan untuk para fans saat tampil di acara Wembley Stadium di Britania Raya pada 10 Juli lalu dengan menampilkan spesial tamu pada panggungnya kali itu.

Sir Elton John bergabung untuk tampil menjadi satu dengan hit terbaiknya yang berjudul Don’t Go Breaking My Heart. Lagu ini secara resmi direkam oleh John dan Kiki Dee pada tahun 1976 silam.

Memukaunya penampilan Ed Sheeran ini, juga menarik perhatian penyanyi Ella Henderson. Ella mengunggah video penampilan tersebut pada akun Twitter pribadinya dan berterimakasih kepada Ed Sheeran karena telah memberikan penampilan yang luar biasa dan kejutan yang menyenangkan.

Baca juga: Beyonce, Ed Sheeran dan Coldplay Ramaikan Global Citizen Festival

Kedua penyanyi legendaris tersebut membawakan hits dari Ed Sheeran. Dibawakan dengan cara klasik John, lagu berjudul Afire Love yang di ambil dari album Sheeran yang berjudul x sukses membuat penonton berdecak kagum.

Penampilan di Wembley menandakan ini merupakan kali pertama Ed Sheeran tampil sebagai bintang utama di panggung. Ia tampil tanpa backing dari band dan merupakan penampilannya yang ketiga dengan tiket terjual habis.

Ed Sheeran baru-baru ini juga merajai inaugural Friday album chart dengan albumnya yang berjudul x. Ed Sheeran menyampaikan kebahagiaannya karena album x kembali merebut posisi teratas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading