Sukses

Entertainment

Ed Sheeran Tampil di Zip Code Tour The Rolling Stones

Fimela.com, Jakarta The Rolling Stones mengundang salah satu penggemar yang beruntung untuk tampil bersama mereka di panggung pada konser The Rolling Stones pada Sabtu lalu (27/6). Penggemar yang beruntung tersebut adalah penyanyi sekaligus penulis lagu asal Britania Raya, Ed Sheeran.

The Stones menggelar konser mereka di Arrowhead Stadium, Kansas City. Konser ini merupakan salah satu bagian dari Tur Zip Code dan Sheeran bergabung dengan gitar akustik pada sebuah penampilan kejutan berjudul Beast of Burden.

The Rolling Stones & Ed Sheeran saat tampil di Zip Code Tour (via rollingstones.com)

Meskipun The Rolling Stones menyatakan mereka memutuskan Beast of Burden setelah seharian berdiskusi. Sheeran dan Mick Jagger bercanda bahwa sebelumnya mereka telah latihan untuk membawakan Trap Queen dari Fetty Wap sebagai gantinya.

Baca juga: The Rolling Stones Gaet Ed Sheeran dalam Konser ZIP CODE

Ed Sheeran menggugah sebuah foto bersama The Rolling Stones dari akun resmi Instagramnya. Foto tersebut adalah foto selfie dengan band legendaris tersebut.

 

Just sung a song on stage with these ladz

A photo posted by @teddysphotos on

Tur Zip Code ini merupakan tur The Rolling Stones yang akan di adakan di 15 kota di Amerika Utara. Tur Zip Code telah digelar di San Diego, California pda 24 Mei lalu dan dilanjutkan ke Amerika Utara menyelesaikan pada 15 Juli di Quebec City, Kanada.

Tur Zip Code ini telah diumumkan sebelumnya pada 31 Maret lalu dengan tiket dijual ke publik 2 minggu kemudian. Nama tur The Rolling Stones ini adalah sebuah referensi dari the jeans-related arworh untuk Sticky Fingers yang akan di rilis kembali pada tahun 2015 dan mereka akan memainkan semua lagu seluruh lagu selama Tur Zip Code.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading