Sukses

Entertainment

Daniel Mananta: Ant-Man Punya Peluang Gabung di Avengers

Fimela.com, Jakarta Bagi Daniel Mananta, kekuatan Ant-Man yang unik bisa mempunyai manfaat luar biasa. Superhero besutan Marvel ini bisa mengubah dirinya menjadi kecil. Tapi justru disitu lah letak kekuatan Ant-Man. Karena itu kemungkinan besar dimata Daniel, Ant-Man akan bisa bergabung dengan grup superhero Marvel, Avengers.

"Ant-Man ini manusia biasa dan dapet kostum yang luar biasa. Jadi superhero yang lain dari yang lainnya. Ant Man punya superpower yang berbeda. Di Marvel sebelumnya nggak pernah ada superhero yang bisa mengecil kayak Ant-Man. Jadi kemungkinannya tinggi banget kalo Ant Man akan muncul di Avengers," kata Daniel Mananta di dalam Kereta Api jurusan Kota-Manggarai, Jakarta, Sabtu (11/7/2015).

 Foto Daniel Mananta (Deki Prayoga/Bintang.com)

Keyakinan Daniel merujuk pada kepastian Paul Rudd (pemeran Ant-Man) bermain di Captain America: Civil War. Dengan tampil di film yang menampilkan sebagian besar karakter Avengers, maka bisa saja karakter Ant-Man akan muncul di film Avengers selanjutnya. Sebelumnya, Daniel Mananta memang tidak mengetahui sosok Ant-Man. Namun setelah ditunjuk sebagai brand ambassador superhero Ant-Man, ia mulai mengenal sosok superhero mini tersebut.

Baca Juga: Jadi 'Ant Man', Daniel Mananta Basmi Kejahatan di Kereta

"Gue baru tau sebulan lalu pas gue liat posternya. Gue belum terlalu kenal sebelum dapet proyek ini. Gue sedikit riset tentang Ant-Man dan sekarang jadi favorit gue. Belum ada pahlawan Marvel yang bisa berubah jadi kecil. Ini benar-benar unik dan menarik jadi gue rasa filmnya bakalan sukses,” tutur Daniel.

 Ant-Man. (foto: themovienetwork)

Selain itu, cerita film Ant Man, mengangkat tentang kisah keluarga. Tema itu akan cocok ditonton saat liburan dan berkumpul bersama keluarga. Film ini bisa mempererat hubungan antara anggota keluarga, terutama anak dan ayahnya.

"Ant-Man juga mengangkat tema keluarga. Ini film pertama Marvel yang lucu banget dan ada tema ayah dan anak. Ini sebuah film yang bisa menjadi inspirasi anak-anak Indonesia. Walaupun sekecil semut bisa ternyata bisa kok jadi superhero," tukas Daniel Mananta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading