Sukses

Entertainment

Shaheer Sheikh Kembali Promosikan Film 'Turis Romantis'

Fimela.com, Jakarta Shaheer Sheikh mengawali kiprahya di dunia hiburan Indonesia lewat film Turis Romantis. Film yang dibintangi Shaheer bersama Kirana Larasati itu sudah tayang di bioskop pada akhir April lalu. Tapi kenapa aktor ganteng asal India ini kembali mempromosikan film Turis Romantis?

Shaheer Sheikh melakukan promosi melalui akun twitternya. Ini bukan karena film drama-komedi tersebut akan kembali diputar di bioskop. Film Turis Romantis ternyata akan tayang di ANTV pada 18 Juli mendatang sebagai bagian dari program Sinema Spesial Lebaran.

 Poster Film 'Turis Romantis'. Foto: Twitter

Meski baru dirilis sekitar tiga bulan lalu, Turis Romantis sudah ditayangkan di televisi. Bisa jadi hal itu dilakukan karena film tersebut memang kurang laris saat tayang di bioskop. Maklum saja, nama Shaheer Sheikh memang dikenal karena kiprahnya di sejumlah serial televisi.

Baca Juga: Shaheer Seikh Taklukkan Bahasa Indonesia di 'Turis Romantis'

Serial Mahabrata telah melejitkan nama Shaheer Sheikh di banyak negara termasuk Indonesia. Bahkan saat ini Shaheer masih membintangi sinetron produksi Indonesia, Cinta di Langit Taj Mahal, yang dibintangi juga oleh Nabila Syakieb dan Evan Sanders. Jadi, penayangan film Turis Romantis di layar kaca pasti akan sangat dinanti oleh para penggemar aktor yang dikabarkan berpacaran dengan Ayu Ting Ting ini.

 Shaheer Sheikh sebagai Arjuna di 'Mahabrata'. Foto: via suryanto.web.id

Di Turis Romantis Shaheer Sheikh berperan sebagai Azan Khan turis asal India yang sedang berwisata ke Yogyakarta. Selama di kota gudeg, Shaheer dipandu oleh Nabil (Kirana Larasati). Azan yang seorang fotografer meminta Nabil untuk menemaninya ke tempat romantis di Yogyakarta. Masalah timbul ketika Nabil dihadapkan oleh hutang keluarga dan percintaannya dengan Azan.

Film yang mengambil latar belakang kota Yogyakarta memang menjadi daya tarik tersendiri. Keindahan kota pelajar tersebut dapat kita saksikan dalam film. Film Turis Romantis yang dibintangi Shaheer Sheikh dan Kirana Larasati dirilis di bioskop pada 23 April lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading