Sukses

Entertainment

Mila Kunis Akan Lakukan Apa Saja Demi Anak

Fimela.com, Jakarta Apapun akan dilakukan oleh seorang ibu demi menjaga anaknya. Hal itu juga yang dilakukan Mila Kunis untuk menjaga buah hatinya dengan Ashton Kutcher, Wyatt Isabelle.

Baca juga: Mila Kunis: Ashton Kutcher Adalah Suami yang Rajin

Bahkan Mila Kunis menyimpan senjata di dalam rumahnya. Hal ini terungkap saat ia wawancara dengan Telegraph baru-baru ini.

Pertemuan Ashton Kutcher dan Mila Kunis dalam acara sikom berjudul That 70s Show. (via eonline.com)

"Aku dan Ashton mempunyai pistol di rumah. Tapi apakah aku akan memberikan pistol itu kepada putriku saat ia berusia 15 tahun? Tidak," ujar Mila Kunis.

"Aku bisa mengambil lalu mengembalikannya dengan menutup mata," ujar Mila. "Ia tidak perlu tahu ada senjata di dalam rumah," lanjutnya. "Namun aku menghargai karena suamiku besar di Iowa dan berasal dari keluarga pemburu. Ia bekerja dengan senjata seumur hidupnya," ungkap Mila Kunis.

Mila Kunis. Foto: fullnetworth.com

Mila Kunis sendiri pernah menggunakan senjata saat ia bermain dalam film 'Jupiter Ascending' dan 'Max Payne'. Pada 2013, ia pernah dikuntit seorang pria bernama Stuart Lynn Dunn.

"Aku mungkin tidak akan mempunyai senjata jika tidak mempunyai penguntit seperti itu. Orang yang berusaha masuk ke dalam rumahku," ujar Mila Kunis. Pada wawancara ini Mila Kunis kerap kali menyebut Ashton Kutcher dengan sebutan suami. Hal ini semakin memperkuat kebenaran kabar pernikahan mereka yang dilaksanakan secara tertutup. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading