Sukses

Entertainment

Berkostum Ant-Man, Daniel Mananta Tebar Pesan Inspiratif

Fimela.com, Jakarta Menjadi superhero mendatangkan tanggungjawab yang besar. Daniel Mananta merasakan itu ketika ditunjuk sebagai brand ambassador Ant-Man. Salah satu tugasnya tentunya mempromosikan film produksi Marvel tersebut.

Daniel pun kedapatan menunjukkan dirinya di dalam kereta api tujuan Kota-Manggarai di Jakarta dengan memakai kostum pahlawan superhero ini. Misinya adalah menebarkan pesan inspiratif pada anak-anak.

Foto Daniel Mananta (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Kalo diperhatiin tadi gue pakai kostum aja udah unik gitu. Pas ada anak-anak gue selalu ngasih pesan inspiratif. Kan kalo sama emaknya belum tentu didengerin tuh, kalo dikasih tau sama superhero pasti didengerin," kata Daniel Mananta di dalam Kereta Api jurusan Kota-Manggarai, Jakarta, Sabtu (11/7/2015). Pria yang mengawali karirnya sebagai VJ ini mengaku merasa senang.

Baca Juga: Jadi 'Ant Man', Daniel Mananta Basmi Kejahatan di Kereta

Daniel merasakan sensasi luar biasa melihat anak kecil yang memanggil-manggil namanya. Dengan rasa syukur, presenter yang juga terjun ke dunia usaha ini pun menikmati perannya sebagai superhero. "Seneng banget. Banyak anak kecil yang liat terus teriak. Jadi inget pas gue kecil kalo ngeliat ada superhero di kereta tuh bakal bikin gimana banget. Gue bersyukur bisa bikin anak-anak bahagia," ujar Daniel Mananta.

Foto Daniel Mananta (Deki Prayoga/Bintang.com)

Lebih lanjut, menjadi Ant Man mendatangkan tanggung jawab yang besar bagi Daniel Mananta. Seterusnya ia ingin menginspirasi banyak orang. Meski merasakan kegerahan, namun ia menikmati perjalanannya di dalam kereta api.

"Ini kan komitmen dari Marvel untuk mendekatkan Ant-Man dengan masyarakat. Panas-panasan nggak apa-apa. Kita mengenalkan diri pada masyarakat, naik kereta. Bisa menginspirasi anak-anak kalo mahluk sekecil semut juga bisa jadi superhero," tandas Daniel Mananta. Ant-Man yang dibintangi Paul Rudd akan rilis di bioskop pada 17 Juli nanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading