Sukses

Entertainment

Ayah Meninggal, Febby Blink Umbar Senyum di Depan Pusara

Fimela.com, Jakarta Tak ada air mata yang terlihat menetes di pipi Febby Rastanty (19) ketika ayahnya, Rasyid Jayaruddin (64) dikebumikan di TPU Pondok Rangon, Jakarta Timur. Ia terlihat super tegar meski telah kehilangan ayahnya untuk selama-lamanya.

Bahkan ia terlihat mengumbar senyum kala berfoto di depan pusara sang ayah yang masih basah. Tak hanya sendiri, namun Febby juga berfoto dengan temannya di girlband Blink. Bagi Febby, ayahnya adalah sosok yang kuat, tegas dan sangat baik.

Febby Blink (Ruswanto/Bintang.com)

"Papa baik. Terus tegas. Bukan marah-marah tapi baik nasehatin," kata Febby Blink di TPU Pondok Rangon, Jakarta Timur, Minggu (12/7).

Febby mengaku hubungannya dengan sang ayah sangat dekat. Sampai usia 19 tahun pun pemeran sinetron Putih Abu-Abu ini masih terus diantar oleh ayahnya. Bahkan ketika ia melakoni syuting, selalu ada ayahnya yang mengantar dan menemani.

Baca Juga: Sebelum Meninggal, Ayah Febby Blink Wara-wiri Rumah Sakit

Febby Blink (Ruswanto/Bintang.com)

"Aku deket ama papa dan mama. Kemana-mana pasti dianterin. Sampai gede pun kemana-mana dianterin papa atau mama, syuting pasti dianter terus," ujar Febby.

Seperti diketahui, ayah Febby Blink meninggal karena penyakit kanker usus stadium 4 yang dideritanya. Selama beberapa waktu terakhir ia dirawat di Rumah Sakit Siloam, Lebak Bulus, Jakarta Selatan sampai akhirnya menghembuskan nafas terakhir pada Minggu, 12 Juli 2015 sekitar pukul 10.30 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading