Sukses

Entertainment

Ramadan Bareng Suami, Andien Rasakan Nikmat

Fimela.com, Jakarta Menjalani ibadah puasa tahun ini Andien merasakan sebuah kenikmatan tersendiri. Jika pada Ramadan sebelumnya ia melakukan banyak hal sendiri, namun kini ada seseorang spesial yang menemaninya. Ia adalah Irfan Wahyudi alias Ippe, suami yang menikahinya pada 27 April lalu.

"Lebih nikmat dong, kayaknya dulu canggung mau keluar berdua. Mau pegangan tangan takut orang-orang melihatnya gimana ke kita," kata Andien di Pondok Ikan Gurame, Depok, Jawa Barat, Minggu (12/7/2015).

(Baca juga: Pasca Bersuami, Andien Akui Kesulitan Sahur)

Andien (Deki Prayoga/Bintang.com)

Beberapa kegiatan ibadah selama Ramadan pun dilakukan berdua, seperti tadarus dan juga itikaf. Pelantun tembang Move On ini memang mengaku skala ibadahnya jadi meningkat semenjak bersama suami.

"Ramadan kali ini banyak kegiatan berduaan ada tadarusan berdua. Bulan-bulan sebelumnya kan biasanya berbeda. Sekarang ini jauh lebih nikmat, proses ibadahnya lebih nikmat. Dalam artian ibadah sama seperti tahun-tahun sebelumnya. Ada tadarusannya, itikafnya, tapi biasanya momen melakukannya sendiri nah sekarang jadi berdua," kata Andien.

Andien (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tak hanya ibadah, namun aktivitas lainnya, seperti untuk menjaga kebugaran tubuh juga kerap dilakukan bersama. Saat ada waktu longgar, keduanya sering melakukan olahraga di tempat kebugaran.

(Baca juga: Suami Dukung Andien Tunda Momongan)

"Ngomong quality time, suami istri pasti ketemu di rumah. Kegiatan sehari-hari kan biasanya sampai sore, aku jemput ke kantor dia. Jadi pulangnya barengan lagi. Yang seru kita buat gym bersama," ujar Andien.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading