Sukses

Entertainment

Lebaran 3 Hari, Andien Sudah Aktif Kerja

Fimela.com, Jakarta Penyanyi jazz Andien tak mau berlama-lama mengambil libur Lebaran. Sebagai entertainer ia tetap ingin menghibur masyarakat meski di waktu libur. Karenanya, tahun ini pelantun Let It Be My Way sudah mulai bekerja setelah hari ketiga Lebaran.

Namun, meskipun libur tak lama, Lebaran tetap menjadi momentum bagi Andien untuk berkumpul bersama keluarga. Ia memanfaatkan hari-hari pertama Lebaran untuk melakukan silaturahmi dengan keluarga inti dan kerabatnya.

(Baca juga: Pasca Bersuami, Andien Akui Kesulitan Sahur)

Andien (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Lebaran nggak kerja, aku selalu bareng keluarga, karena itu momen. Setelah Lebaran ketiga baru aku manfaatkan untuk kerja," kata Andien di Pondok Ikan Gurame, Depok, Jawa Barat, Minggu (12/7/2015).

Sebagai istri, Andien mengaku sudah mengantongi ijin suaminya untuk mengambil pekerjaan kapanpun dan di manapun. "Justru mepet-mepet Lebaran banyak, tapi dia sendiri nggak keberatan kok," ujar Andien.

Setelah menikah, kebahagiaan terlihat jelas di mata Andien dan Irfan Wahyudi (Wimbarsana/Bintang.com)

Andien mengaku selama ini suaminya, Irfan Wahyudi selalu memberikan dukungan terhadap karirnya. Dalam beberapa acara yang melibatkan istrinya, Ippe, sapaan akrab Irfan kerap di sampingnya. Seperti kala Andien menggelar acara buka bersama fans dan anak yatim.

"Ippe itu kebalikannya dari aku, kalau aku cuap-cuap banget, kalau dia cenderung introvert. Tapi acara hari ini dia happy. Dia seneng kalau kegiatannya begini. Tapi kalo berhubungan sama awards atau red carpet itu dia canggung. Makanya dia lebih suka acara yang begini daripada yang acara seperti kita pakai topeng," tutur Andien.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading