Sukses

Entertainment

Arie Kriting dan Reza Nangin Terkesan Akting Acha Septriasa

Fimela.com, Jakarta Arie Keriting dan Reza Nangin menceritakan tentang pengalamannya beradu akting dengan Acha Septriasa di film Lamaran. Menurutnya, perempuan cantik kelahiran Jakarta, 1 September 1989 ini merupakan orang yang humble dan tidak sombong. Malahan keduanya sepakat kalau Acha boleh sombong.

"Sebenarnya wajar aja kalau dia (Acha) sombong, malah seharusnya dia sombong. Seandainya pas gue take ulang karena gue ketawa mungkin kalau dia tampar gue juga gak apa-apa. Malahan gue akan inisiatif menampar diri gue sendiri. Gue akan bilang, maaf Acha sampil nampar diri sendiri gitu," kata Reza Nangin saat diwawancarai di redaksi Bintang.com, SCTV Tower, Jakarta Pusat, Kamis (9/7/2015)

Foto profil Arie Kriting (Febio Hernanto/bintang.com)

Arie Keriting juga sempat mendapat surprise ulang tahun dilokasi syuting. Saat itu Acha Septriasa sempat memberikan ciuman di pipi sang komedian sesaat setelah mengucapkan 'make a wish'. Arie sampai tersipu malu saat menceritakan kejadian tersebut. Sedangkan Reza menandaskan kekagumannya terhadap kemampuan akting Acha.

Baca Juga: Demi 'Lamaran', Reza Nangin Harus Tahan Tawa Hingga 17 Hari

"Ada momen pas gue harus menjalani scene yang lumayan berat dan gue belum mempersiapkannya. Dan ternyata saat pagi-pagi scene itu harus di ambil. Gue langsung bilang ke Acha soal scene yang harus gue jalanin," terang Reza.

"Saat itu juga Acha langsung ngasih masukan ke gue harus gimana. Di situlah gue ngeliat kehebatan akting seorang Acha Septriasa" sambung Reza Nangin yang terpukau dengan akting aktris pemenang piala Citra tersebut.

Foto profil Reza Nangin (Febio Hernanto/Bintang.com]

Menurut mereka berdua, dapat bermain akting dengan aktris terbaik peraih Piala Citra tersebut adalah suatu kebanggaan tersendiri. Arie Kriting dan Reza Nangin juga mengatakan kalau Acha Septriasa adalah orang yang bisa menampilkan akting terbaik sekalipun saat ia sudah lelah. Akting Acha Septriasa, Arie Kriting dan Reza Nangin bisa disaksikan di film Lamaran yang akan rilis pada 15 Juli nanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading