Sukses

Entertainment

4 Karakter Cameo yang Dibuatkan Film Sebagai Tokoh Utama

Fimela.com, Jakarta Beberapa karakter ini awalnya merupakan cameo di  film spin-off nya. Mereka kemudian dibuatkan film sendiri yang menjadikan mereka sebagai tokoh utama. Salah satu contohnya adalah Minions yang sebelumnya hanya menjadi peran pendukung di Despicable Me. Berikut ini kami akan merangkum 4 film yang karakternya merupakan cameo di film sebelumnya.

1. Minions

Poster Minions. Foto: Universal Pictures Indonesia

Minions awalnya diperkenalkan sebagai karakter mahluk berwarna kuning yang konyol dalam film 'Despicable Me' yang kemudian dibuatkan sekuelnya. Minions akhirnya di buatkan film sendiri yang mengisahkan perjalanan makhluk mungil berwarna kuning ini mencari bos untuk memimpin kelompoknya berbuat kejahatan.

2. Puss in Boots

Poster Puss in Boots. Foto: Movienthusiast.com

Puss in Boots pertama kali tampil di 'Shrek 2' yang dirilis pada 2004. Ia kemudian menjadi sangat populer dan mendapatkan spin-off di film 'Puss in Boots' 2011 lalu. Selanjutnya, kucing jago pedang ini merambah dunia serial lewat Netflix yang meluncur 2015, dengan judul program The Adventures of Puss in Boots dan bukan disuarakan Antonio Banderas, melainkan Eric Bauzan.

3. Penguins of Madagascar

Penguins of Madagascar. Foto: Thehollywoodreporter.com

Film ini adalah spin-off dari serial film Madagascar, dan mengambil tempat setelah kejadian-kejadian di Madagascar 3. Film ini mengisahkan sebuah misi spionase yang akan dijalankan oleh empat penguin pemberani, Skipper si pemimpin, Kowalski yang cerdas, Rico yang kuat, dan Private si anggota muda. Mereka mendapatkan misi tersebut dari agen rahasia bernama Classified.

4. The Wolverine

Sebuah postingan Instagram dari Hugh Jackman seolah mengindikasikannya bakal pensiun sebagai Wolverine setelah 2017.

Salah satu karakter dari Marvel 'X-Men', Wolverine yang diperankan oleh Hugh Jackman. Ia menjadi tokoh utama di dua film spin-offnya X-Men Origins: Wolverine (2009) and The Wolverine (2013). Wolverine sebelumnya bermain di film sekuel 'X-Men' sebagai cameo.

Nah itu dia 4 karakter yang sebelumnya menjadi cameo di film spin-off nya dan kemudian dibuatkan filmnya sebagai tokoh utama. Beberapa karakter tersebut dibuatkan filmnya karena penampilannya di film spin-offnya yang unik serta membuatnya disukai oleh para penonton. Salah satunya adalah Minions yang sebelumnya tampil di dua film Despicable Me.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading