Sukses

Entertainment

Sungkem ke Ayah, Indah Dewi Pertiwi Lebaran di Gunung

Fimela.com, Jakarta Banyak hal yang dirindukan Indah Dewi Pertiwi (IDP) di hari yang fitri. Salah satunya ialah sungkeman kepada orang tua untuk saling meminta maaf jika ada salah yang disengaja ataupun tidak. Sebab itu, Lebaran nanti IDP akan mengunjungi rumah ayahnya yang berlokasi di pegunungan.

"Ya menyambung silaturahmi. Kalau untuk bersama-sama lagi mungkin enggak ya, tapi hubungan antara anak dan orang tua kan enggak boleh putus. Rumah bapak benar-benar yang harus naik pegunungan gitu," ungkap Indah Dewi Pertiwi saat dijumpai di Batik Lounge & Terrace, kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (13/7/2015).

Indah Dewi Pertiwi (Wimbarsana/Bintang.com)

Menurut IDP, ayah dan ibunya boleh saja berpisah. Namu hubungan anak kepada orang tua harus tetap terjaga. Terlebih di Hari Raya Idul Fitri yang penuh dengan nuansa silaturahmi. IDP mengaku tetap berkomunikasi dengan bapaknya meskipun jarang bertemu.

"Sama bapak baik. Memang jarang ketemu, tapi kita kontak-kontakan terus. Sekarang aku sudah kerja dan semakin dewasa. Aku harus mengerti dan hilangkan masalah yang lama. Ambil hikmahnya saja, itu semua dari Allah SWT. Yang penting ke depannya harus jadi lebih baik," ungkap IDP.

Indah Dewi Pertiwi (Wimbarsana/Bintang.com)

Baca Juga: Soal Jodoh, Indah Dewi Pertiwi Inginkan Pria Yang Sedap Dipandang

Bukan hanya kepada orang tedekat saja, silaturahmi pun kerap dilakukan IDP setiap tahunnya bersama awak media. Seperti hari ini, IDP menggelar acara buka puasa bersama sebelum akhirnya berlibur Lebaran bersama keluarga.

"Alhamdulillah dari tahun kemarin bikin buka bersama bareng sama manajemen dan teman-teman media. Ya kalau enggak di bulan puasa kapan lagi. Kali saja aku punya banyak salah, di sini momen buat saling memaafkan, karena kan setiap manusia tidak luput dari salah," ucap Indah Dewi Pertiwi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading