Sukses

Entertainment

Lontong Medan, Menu Favorit Cut Meyriska saat Lebaran

Fimela.com, Jakarta Sisi lain dari bulan Ramadan dan Lebaran adalah kuliner. Banyak makanan-makanan khas yang hanya muncul di dua momentum tersebut. Karenanya, baik Ramadan maupun Lebaran selalu membuat rasa kangen dalam hal kuliner bagi masyarakat. Hal ini juga dirasakan oleh Cut Meyriska.

Pesinetron ayu ini rencananya akan mudik pada tanggal 15 Juli nanti. Ia yang akan pulang ke Medan mengaku sangat rindu untuk menyantap makanan khas asal ibukota Sumatera Utara itu, lontong Medan.

Cut Meyriska. (via Instagram.com)

"Lontong Medan (paling ditunggu), makanya Lebaran pertama aku ke Medan. Lalu paling ditunggu lupisnya juga enak. Makanan Medan enggak ada duanya, paling enak," kata Cut Meyriska di Buperta, Cibubur, Jakarta Timur, Senin (13/7).

Rencananya, Cut Meyriska akan menikmati libur Lebaran sampai tanggal 22 Juli mendatang. Menjadi spesial bagi pesinetron 7 Manusia Harimau ini karena tahun ini ia bisa pulang kampung bersama dengan keluarganya.

"Mudik dari tanggal 15 Juli sampai 22 Juli. Aku mudik sama keluarga full, udah beberapa tahun enggak pernah full bareng keluarga itu enggak pernah. Tahun ini diberikan Allah SWT untuk kumpul sama semua," ujar Cut Meyriska.

 Cut Meyriska. (Altov Johar/Bintang.com)

Baca Juga: Mudik, Cut Meyriska Siapkan Mental Hadapi Nenek

Cut Meyriska dan keluarga akan menggunakan jasa transportasi udara untuk mudik nanti. Beberapa kecelakaan pesawat yang terjadi belakangan tak membuat nyalinya ciut. Baginya ajal merupakan salah satu urusan Yang Maha Kuasa.

"Takdir itu di tangan Allah, tanpa kita naik pesawat, jalan terus jatuh juga bisa kalau udah ajal kita, ya kun fayakun. Jadi kita enggak perlu ketakutan itu (naik pesawat) yang penting kita harus niat, dan niatnya baik," ucap Cut Meyriska.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading