Sukses

Entertainment

Marcella Zalianty Kangen Kembali ke Layar Lebar

Fimela.com, Jakarta Wajah aktris Marcella Zalianty sudah jarang terlihat. Ya, Marcella memang tengah disibukkan merawat sang buah hati. Rasa kerinduan kembali ke layar lebar pun sempat menyelimuti istri Ananda Mikola ini.

"Aku kangen bikin film. Entah aku main atau produseri, apapun kontribusiya aku kangen itu. Karena film sudah menjadi bagian dari hidup aku ya," kata Marcella Zalianty saat diwawancarai Bintang.com beberapa waktu lalu. 

Marcella Zalianty (Galih W. Satria/bintang.com)

Ada tantangannya tersendiri bagi Marcella ketika menjadi aktris sekaligus produser. "Kalau akting doang itu refreshing buat aku. Tapi kalau producing juga itu stressfull. Tapi ngangenin," ujarnya.

Meski tengah disibukkan merawat anak, namun tawaran akting masih saja menghampiri Marcella. "Tawaran sih ada, Alhamdulilah. Cuma kalau TV, aku kesulitan di waktu. Kalau di film, akau kesulitan di anakku," tuturnya.

Marcella Zalianty (Deki Prayoga/bintang.com)

Marcella Zalianty selalu ingin menunjukkan totalitasnya dalam berkarya. Maka dari itu, saat dirinya harus fokus pada anak, ia lebih memilih untuk melupakan sejenak dunia keartisan. "Aku tipe yang pengen enggak setengah-setengah, jadi kemarin kalau aku ambil yang ada aku enggak bisa all out," tandasnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading