Sukses

Entertainment

Vitalia Shesya, Artis yang Doyan Selfie di Sosmed

Fimela.com, Jakarta Vitalia Sheysa, model cantik yang ditangkap pada 11 Juli 2015 lalu ini, seakan menambah deretan artis yang harus berurusan dengan pihak berwajib karena masalah narkoba.

Setelah dilakukan tes urine, narkoba jenis ekstasi positif ada di aliran darah mantan kekasih Ahmad Fathanah ini. Berdasarkan pengakuan Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Polisi Susetio Cahyadi, Vitalia akan menjalani proses rehab sore nanti. Setelahnya, baru lah artis yang pernah tersandung kasus korupsi ini dituntut berdasarkan pasal-pasal psikotropika.

Bagaimana Vitalia Shesya bisa mengunggah foto-foto selfie kalau dirinya dikabarkan ditangkap polisi?

Sebelum tertangkap, Vitalia acap kali mengunggah foto selfie dirinya di media sosial dalam berbagai gaya. Bahkan, ia memperlihatkan foto dirinya dalam duck face, gaya yang banyak digunakan dalam pose-pose foto belakangan ini.

Bagaimana Vitalia Shesya bisa mengunggah foto-foto selfie kalau dirinya dikabarkan ditangkap polisi?
Tak hanya itu, Vitalia juga pamerkan foto selfienya yang sedang menggunakan obat jerawat beberapa kali sambil menuliskan, 'kapan yaa wajah ini lepas dr totolan" obat jerawat or bekas jerawat.' Bahkan, saat tidur pun sempat-sempatnya ia berpose.

Vitalia Sheysa. | via: Path

'Menunggu my ayy, ttp selpieeh.' demikan caption yang dituliskan Vitalia dalam pose foto selfie yang bertempat di sebuah mobil. Mengenakan overall yang dipadukan dengan t shirt putih, memberi kesan santai pada penampilannya kala itu.

Unggahan di media sosial tersebut selalu mendapatkan 'love' yang begitu banyak. Namun, dengan kasus narkoba yang melibatkan namanya ini, apakah Vitalia masih bisa mengunggah begitu banyak foto selfie di media sosial miliknya?

Baca Juga: Vitalia Shesya, dari Kasus Korupsi Impor Sapi hingga Narkoba

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading