Sukses

Entertainment

Foto Kedekatan Vitalia dan Kapolsek Pademangan Dihapus Dari IG

Fimela.com, Jakarta Vitalia Shesya kembali menjadi buah bibir. Kali ini dia terjerat kasus narkoba dan dia dicokok di Hotel Mercure oleh jajaran kepolisian Pademangan, Jakarta Utara, Selasa (14/7).

IG Vitalia Shesya bersama kapolsek Pademangan | Via: islamtoleran.com

Namun yang bikin publik gerah yakni sebuah foto yang memperlihatkan kedekatan Vitalia dengan Kapolsek Pademangan Komisaris Polisi Pademangan Benny Alamsyah. Foto itu diunggah Vitalia tak lama setelah ditangkap.

Vitalia memperlihatkan foto itu di akun Instagram pribadinya. Dalam gambar jelas terpampang, Vitalia duduk di sebuah bangku panjang, di samping Kompol Benny dengan mengenakan t-shirt dan celana warna beige. Wajah Vitalia tak bermake-up.

Prostitusi artis tengah merebak. Vitalia Shesya mengaku pernah ditawar berkencan dengan pria hidung belang.

Tangan Kompol Benny berada di belakang punggung Vitalia seolah-olah ingin merangkul. Sekitar 20 menit setelah foto ini diunggah, langsung dihapus oleh Vitalia.

Vitalia Sesha (liputan6.com/Faisal R Syam)

Tak dijelaskan kenapa Vitalia tiba-tiba menghapus foto tersebut. Dalam foto itu tertulis "With kapolsek Pademangan Pak Benny, terimakasih Pak Benny ... Alhamdulillah dilayanin sangat dengan bijak oleh Polsek Pademangan".

Kasus Vitalia Shesya masih akan terus bergulir. Sore ini sang artis bakal direhabilitasi.

Baca juga: 7 Tahun Penjara Ancam Vitalia Shesya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading