Sukses

Entertainment

Trailer 'Love You.. Love You Not' Kocak dan Romantis

Fimela.com, Jakarta Film 'Love You.. Love You Not' telah merilis trailer resmi. Film yang diadaptasi dari novel berjudul 'I Fine, Thank You... Love You' ini memaparkan sisi komedi romantis dalam trailernya.

'Love You.. Love You Not' bercerita tentang Amira (Chelsea Islan) sebagai guru bahasa Inggris Juki (Hamish Daud) yang patah hati karena ditinggal pacarnya. Selain Hamish Daud dan Chelsea Islan, film ini juga dibintangi oleh sederet bintang lainnya seperti Miller Khan, Kemal Pahlevi dan Fico Fachriza.

Foto Syuting Film 'Love You... Love You Not' (Wimbarsana/bintang.com)

Yang kocak, Hamish yang berparas bule itu justru diberi premis tidak bisa berbahasa Inggris. Dia ngotot diajari bahasa Inggris oleh Amira. Tapi nyatanya, aksen Betawi Juki tak kunjung bisa dilepas. Amira dan Juki pun terlibat cinta setelah banyak menghabiskan waktu bersama.

Baca Juga: 'Love You...Love You Not' Rilis Poster Chelsea Islan-Hamish Daud

Chelsea kembali menunjukkan kebolehannya dalam berakting di film 'Love You.. Love You Not'. Kali ini, ia dituntut menyesuaikan diri dengan karakter Ms. Amira yang menyenangkan. "Disini (Love You.. Love You Not) saya harus bisa menyesuaikan secara karakter yang fun," ungkap Chelsea Islan beberapa waktu lalu.

Chelsea Islan saat syuting film 'Love You... Love You Not' (Wimbarsana/bintang.com)

Sedangkan sebagai Juki, Hamish Daud harus berjuang mempelajari bahasa Betawi. "Untuk mendalami karakter Juki, aku menyempatkan pindah ke kampung Betawi. Ya, supaya dapet feel dan lifestyle-nya orang Jakarta yang tinggal di kampung itu gimana. Disini ceritanya aku enggak bisa bahasa Inggris," terang Hamish Daud. Rencananya, film 'Love You.. Love You Not' akan dirilis pada 13 Agustus mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading