Sukses

Entertainment

Lee Min Ho Promo Film 'Gangnam Blues' di Jepang

Fimela.com, Jakarta Nama Lee Min Ho dikenal luas sebagai bintang televisi dan layar lebar. Belakangan ini ia mulai fokus bermain film termasuk membintangi Gangnam Blues atau Gangnam 1970. Meski pertama kali dirilis pada Januari lalu, tapi Gangnam 1970 masih akan diputar di beberapa negara termasuk Jepang.

Popularitas Lee Min Ho rupanya makin menanjak lewat film Gangnam Blues. Film itu pun dinilai sangat berkualitas dan bahkan sekelas film Hong Kong klasik, A Better Tomorrow. Hal itu membuat sejumlah negara berminat untuk memutar film Gangnam Blues.

 Lee Min Ho

Baru-baru ini Lee Min Ho meninggalkan Korea Selatan dan pergi ke Jepang untuk mengikuti konferensi pers film Gangnam 1970. Menurut berita dari drama fever, keberangkatan aktor ganteng berusia 28 tahun ini pun membuat heboh suasana di bandara internasional Gimpo, Seoul.

Baca Juga: Demi Bounty Hunters, Lee Min Ho Siap Diarahkan Shin Tae Ra

Sebelumnya, Lee Min Ho sempat mengunggah foto dirinya dari California, Amerika Serikat. Saat itu ia sedang melakukan pemotretan sebuah produk fashion. Dalam waktu dekat ini, Lee Min Ho juga dijadwalkan akan membintangi film kolaborasi Korea-China, Bounty Hunters, yang akan dirilis pada 2016 mendatang.

 Lee Min Hoo dan Kim Rae Won bermain bersama di film Gangnam Blues.

Film Gangnam Blues merupakan film garapan sutradara Yoo Ha. Inti ceritanya tentang kehidupan dua pria, Jong Dae (Lee Min Ho) dan Yong Ki (Kim Rae Won), yang tumbuh layaknya saudara kandung di sebuah panti asuhan. Namun mereka kemudian terlibat suatu konflik masalah lahan di wilayah Gangnam.

Selain Lee Min Ho dan Kim Rae Won, Gangnam Blues juga dibintangi oleh Seolhyun, Kim Ji Su, dan Jeong Jin Yeong. Film yang dirilis pada 21 Januari lalu ini sudah diputar di 14 negara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading