Sukses

Entertainment

Guillermo del Toro Janji Pacific Rim 2 Lebih Menarik Penuh Aksi

Fimela.com, Jakarta Guillermo del Toro menyebutkan bahwa sekuel kedua 'Pacific Rim 2' akan benar-benar berbeda dari yang pertama. Salah satunya karena di seri ini mereka akan memperhatikan aspek-aspek yang kurang diekpos pada seri pertamanya dan akan lebih menampilkan adegan pertempuran yang lebih berkelas.

"Kami memiliki pertempuran epik di akhir film. Kita mulai merancang beberapa minggu yang lalu serta akan menyuguhkan lebih banyak Jaegers, Kaijus, yang akan saling bertempur,”" ujarnya del Toro Cinemablend.com.

Robot Pasific Rim 2. Foto: cinemablend.com

Del Toro menambahkan, “kami sedang mendesain robot-robot dan Kaijus lebih mendalam dan mendesain pertempuran antara mereka. Kami memiliki pertempuran epik di akhir desain yang kami mulai beberapa minggu yang lalu. Kami hampir menghabiskan 3 sampai 4 bulan untuk desain dan kami akan mulai syuting pada November mendatang”, pungkas del Toro.

Baca Juga: Universal Pastikan T.Rex Hadir di Jurassic World

Film sekuel 'Pasific Rim' sendiri menceritakan tentang pertarungan antara monster maha dahsyat bernama Kaijus yang bangkit dari lautan. Perang pun terjadi untuk menyelamatkan umat manusia, Akhirnya manusia menciptakan monsternya sendiri yang disebut dengan Jaegers, sebuah robot raksasa yang dikendalikan oleh manusia.

Pasific Rim 2 kaiju. Foto: cinemablend.com

Seperti apa sekuelnya nanti, kita tunggu saja film 'Pacific Rim 2' yang menurut Guillermo del Toro akan lebih bagus dari film pertamanya. 'Pacific Rim 2' yang merupakan sekuel dari Pacific Rim (2013) direncanakan akan dirilis pada 4 Agustus 2017. 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading