Sukses

Entertainment

Takut Dikutuk, Fedi Nuril Setuju dengan Poligami

Fimela.com, Jakarta Fedi Nuril ternyata setuju dengan poligami. Namun bukan lantaran dua kali berperan sebagai pria yang berpoligami, seperti di Surga yang Tak Dirindukan, Fedi Nuril menyetujui menikahi lebih dari satu wanita.

Pasalnya, poligami memang sudah jelas diatur dalam Al Qur’an. Asalkan, pria tersebut bisa berlaku adil dan bertanggungjawab kepada semua istri-istrinya. Meski begitu Fedi mengaku tak berniat berpoligami. Sebelumnya, Fedi sempat memerankan karakter pria berpoligami di film Ayat Ayat Cinta. Kini peran itu kembali dilakoninya dalam film produksi MD Entertainment berjudul Surga Yang Tak Dirindukan.

Fedi Nuril kembali memerankan pria berpoligami di film Surga Yang Tak Dirindukan (Galih W Satria/Bintang.com)

Di film ini Fedi memerankan tokoh Pras. "Gue setuju sama poligami karena sudah ada di Al Qur’an. Kalau enggak bisa dikutuk gue. Tapi gue sendiri enggak ada niat. Dengan berperan sebagai Pras, gue jadi tahu banget susahnya berpoligami. Maka itu satu istri saja cukup," ungkap Fedi Nuril saat ditemui di XXI Mega Mall Bekasi, Jawa Barat, Selasa (14/7/2015).

Baca Juga: Fedi Nuril Tak Takut Imejnya Rusak Karena 'Poligami'

Di film Surga Yang Tak Dirindukan, Fedi harus berbagi cintanya kepada istrinya Arini (Laudya Cynthia Bella), dan Meirose (Raline Shah), wanita yang diceritakan hidup tanpa kasih sayang dan merasa kesepian.

Preskon film Surga Yang Tak Dirindukan (Galih W. Satria/bintang.com)

Pesan yang ingin disampaikan dari film 'Surga yang Tak Dirindukan' yaitu poligami tidaklah mudah. Pelaku poligami harus bersikap adil kepada pasangannya. Film Surga yang Tak Dirindukan diangkat dari novel berjudul sama karya Asma Nadia. Film yang dibintangi Fedi Nuril, Laudya Cynthia Bella dan Raline Shah ini dirilis hari Rabu (15/7/2015) ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading