Sukses

Entertainment

Eddies Adelia Mulai Terbiasa Berlebaran Tanpa Suami

Fimela.com, Jakarta Ramadan tahun ini Eddies Adelia kembali menjalani puasa tanpa ditemani suaminya, Ferry Setiawan yang mendekam di penjara lantaran kasus penipuan uang. Bahkan Eddies pun sempat merasakan dinginnya dinding penjara setelah diduga ikut terlibat dalam kasus itu. Sudah tentu tahun ini pun menjadi kali kedua Eddies merayakan hari Kemenangan tanpa suami.

Karena bukan menjadi hal yang baru, Eddies mulai terbiasa berlebaran seorang diri. Dia mengaku ikhlas dan semakin kuat menjalani ujian hidup. Meski tak dipungkiri kesedihan tetap menggelayuti hati saat gema takbir, tasbih, dan tahmid berkumandang disambut tanpa suami di sampingnya.

Eddies Adelia (via istimewa)

"Karena sudah mengalami, sudah semakin kuat dan ikhlas Lebaran tanpa suami. Jadi enggak sedih lagi, aku semakin tegar. Kan kami bisa Lebaran di Cipinang, walau ada kesedihan tetap saya jalani," kata Eddies Adelia saat dijumpai di kawasan Kampung Jawa, Kota, Jakarta Barat, Selasa (14/7/2015) dini hari.

Guna mengobati kesedihannya, Eddies pun kerap terlibat ke berbagai kegiatan rohani selama Ramadan. Bersilaturahmi dengan sahabat setidaknya bisa menutupi perasaan sepinya menjalai puasa seorang diri. "Saya berbuka sama teman-teman kan membuka pintu rejeki. Kalau tahun lalu saya kurang bersosialisasi, saya sekarang banyak bersedekah," jelas Eddies.

Eddies Adelia (via istimewa)

Baca Juga: Eddies Adelia Tak Lagi Dicekal ke Luar Negeri

Menurut Eddies, ujian hidup yang didapat saat ini sedikit banyak memberi kekuatan untuk dirinya. Rencananya, setelah berlebaran di LP Cipinang bersama suami tercinta, Edis bakal bertolak ke kampung halamannya di Yogyakarta.

"Menghadapi masalah ini dengan tersenyum alhamdulillah bisa menjalaninya. Insya Allah kita akan sama-sama meski enggak nyaman. Lebaran pertama ke tempat suami, Lebaran kedua mudik ke Yogya. Kakak-kakak saya di sana juga," tandas Eddies Adelia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading