Sukses

Entertainment

Hampir 10 Tahun, Fergie Siapkan Album Baru Lagi

Fimela.com, Jakarta Personel dari grup musik Black Eyed Peas, Fergie meyakinkan para fansnya bahwa dia akan segera merilis album. Sebelumnya para penggemar dibuat menunggu ketidakpastian tentang tanggal perilisan album baru Fergie.

Sang penyani sendiri telah bekerja untuk album ini selama hampi 1 dekade. Kali ini dirinya telah mengkonfirmasi bahwa album barunya akan rilis pada akhir tahun ini.

Black Eyed Peas

"Saya berada di tempat di mana saya butuh untuk menyelesaikan semuanya," ujar Fergie kepada MailOnline. Saya sedang menyatukan pandangan saya ke depan," tuturnya.

"Setiap lagu di sini memiliki karakter yang berbeda. Saya benar-benar sangat mementingkan detail karena saya merupakan orang yang ingin semuanya dikerjakan hingga sedetail mungkin. Saya juga ingin memiliki karya yang pernuh arti," lanjut Fergie. "Jadi ini semua untuk kalian," lanjutnya.

Fergie (via gotceleb.com)

Fergie sebelumnya memberikan bocoran bahwa album barunya akan terdengar seperti albumnya di tahun 2006 yang berjudul The Dutchess. Album yang direkamnya bersama Rihanna tersebut langsung menduduk peringkat ke-2 di AMerika dan posisi ke-18 di Britania pada saat dirilis.

Fergie sendiri saat ini sedang mengesampingkan grupnya Black Eyed Peas yang baru saja menandatangani kontrak dengan managemen baru. Nampaknya dirinya ingin fokus pada album solonya sebelum kembali bergabung bersama Will I Am dan lain-lain

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading