Sukses

Entertainment

Andinia Komalla Berharap Kasus Angeline Tak Terulang

Fimela.com, Jakarta Berawal dari keprihatinan pada nasib Angeline yang meninggal secara mengenaskan beberapa waktu yang lalu, Andinia Komalla menulis tembang Pelangi untuk Angeline. Ia berharap kasus ini tidak terulang kembali.

Padahal tembang tersebut dibuat dadakan  oleh perempuan yang kini masih kuliah di Australia itu. Di sela-sela libur kuliahnya ia menyempatkan diri untuk promo lagu terbarunya yang bertajuk “Kamu dan Abu-abu”. Kara ada kehebohan dengan meninggalnya Angeline, ia menciptakan tembang untuk gadis kecil yang malang itu.

Baca juga: Andinia Persembahkan Lagu Untuk Angeline dan Anak Indonesia

Penyanyi pendatang baru Andinia ciptakan lagu untuk Angeline.

“Ternyata  tembang itu disukai oleh penikmat musik di tanah air. Bahkan di beberapa radio di Bali tembang Pelangi untuk Angeline sempat nagkring di puncak tangga lagu. Kalau jauh dengan tembang Kamu Abu-abu yang juga aku bikin,” ujarnya saat menggelar buka puasa bersama di Kantor PWI Seksi Musik dan Film pada Kamis (9/7/2015).

Andinia berharap ke depan tidak ada lagi kasus-kasus Angeline yang lain. “Kasus meninggalnya Angeline sudah membikin kita bersedih. Mudah-mudahan kasus ini bisa menjadi pelajaran untuk semua orang. Anak-anak harus menjadi perhatian kita semua. Tak boleh ada lagi anak yang disiksa dan disakiti samoai harus meninggal dunia,” harapnya.

Andinia Komalla.

Saat ditanya hukuman apa yang pantas untuk pelaku  pembunuh Angeline, Andinia tak mau cuma berharap dihukum yang seadil-adilnya. “Aku berharap pelakunya bisa dihukum seadil-adilnya. Ke depan jangan ada lagi kasus kayak gini,” harap Andinia Komalla.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading