Sukses

Entertainment

Ed Sheeran Balas Komentar Pedas Morrissey

Fimela.com, Jakarta Ed Sheeran baru saja merespon kritikan dari Morrissey yang ditujukan kepada dirinya. Pelantun lagu Thinking Out Loud itu tak setuju dengan apa yang dikatakan oleh prntolan grup band The Smiths tersebut.

Sebelumnya Morrissey mengatakan bahwa musisi seperti Ed Sheeran dan Sam Smith dikendalikan oleh perintaan pasar dan dipaksa untuk membuat karya yang siminta pasar oleh pihak label.

Tak hanya itu, Morrissey juga mengatakan bahwa musik yang dibawakan Ed Sheeran sangat mudah ditebak. Ed Sheeran pun langsung membalas kritikan yang dilontarkan morrissey dengan kata-kata yang cukup kasar.

Baca juga: Morrissey Kritik Tajam Ed Sheeran dan Sam Smith

Ed Sheeran men-tweet yang menuliskan pembelaannya terhadap kritkan Morrissey. Bahkan dia juga membela rekan sesama penyani dari Birtania yaitu Sam Smith yang juga dikiritik oleh Morrissey.

Morrisey

Morrissey sendiri mengatakan bahwa Ed Sheeran tak akan bisa sukses dalam waktu lama jika dia dikendalikan oleh permintaan pasar. Dia juga manambahkan jika tetap menciptakan sesuatu yang mudah ditebak, maka kesuksesan tak akan bertahan lama.

Morrissey sendiri saat ini sedang disibukkan sengan konsernya di beberaoa negara di Amerika Utara. Dia juga beru saja mengumumkan konsernya di London.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading