Sukses

Entertainment

Rekaman di Eropa, Husein Alatas Rindu Sambel Kacang dan Rendang

Fimela.com, Jakarta Husein Alatas mendapat kesempatan berkunjung ke sala satu kota besa di Inggris yaitu Manchaster. Selain mengisi waktunya untuk pergi recording, penyuka lagu-lagu metal ini juga menyempatkan dirinya untuk berlibur.

"Di sana (Manchaster) retake single 'Biar Cinta Bicara'. Recording sehari sisanya jalan-jalan. Gue ke Museum The Beatles, gue ke basecamp Manchester United. Gue ikutin program aja. Manchaster United keren tapi gue bukan fans mereka," kata Husein Alatas saat pembuatan video klip 'Biar Cinta Bicara' di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (14/7/2015).

Husein Syuting Video Klip. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Meski menikmati perjalanan, namun Husein harus menyesuaikan diri dengan lingkungan barunya. apalagi waktu berpuasa disana lebih lama dibandingkan di Indonesia. Ditambah selama di Manchaster, Husein merindukan makanan Indonesia. Alhasil ia harus batal selama 2 hari ketika di Eropa.

"Puasa 18 jam sampe kering, sempat badan nggak sehat. Batal dua kali. Karena di sana puasa 18 jam padahal summer tapi dingin. Berangin banget. Bibir sama leher kering. Buka puasa jam 9 malam, mana nggak ada sambel kacang lagi. Ga ada rendang," keluhnya.

Husein Syuting Video Klip. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Lebih lanjut, sepulangnya ke Indonesia Husein langsung dipadatkan dengan jadwal syuting lagu 'Biar Cinta Bicara'. Meski kurang istirahat, namun ia tetap bersemangat berakting demi video klip barunya ini.

"Di sana (Manchaster) cuma seminggu. Baru datang ke Indonesia langsung syuting klip karena udah di jadwal," ungkap Husein.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading