Sukses

Entertainment

Duet (Lagi) dengan Ayu Ting Ting, Husein Bahagia

Fimela.com, Jakarta Di acara ulang tahun Star Media Nusantara (SMN) Husein Idol berduet dengan Ayu Ting Ting. Pada kesempatan itu Husein menunjukan penampilan terbaiknya untuk dilihat para penonton dan juga Ayu.

Mereka berdua berkolaborasi menyanyikan lagu Geboy Mujair. Dengan mengenakan jas dan kemeja dalam berwarna putih, runner up ajang pencarian bakat Indonesia idol ke 8 ini menunjukan aksi rock yang memukau.

Begitu juga penampilan Ayu Ting Ting, menggunakan gaun berwarna silver, Ayu menampilkan suguhan dangdut yang serasi seperti yang ditampilkan oleh Husein.

Baca Juga: Apa pendapat fans soal hubungan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh?

"Pokoknya hari ini aku akan menyajikan yang terbaik aku akan duet dengan Ayu Ting Ting dan menyanyikan lagu Geboy Mujair akan nyanyi rock dut jadinya," kata Husein di MNC Global tv, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (29/4).

Ayu Ting Ting di acara ulang tahun SMN (Foto: Wimbarsana/Bintang.com)

Meskipun sudah puluhan kali berduet dengan Ayu Ting Ting, Husein tetap merasa bahagia dan salut kepada penyanyi yang sedang dekat dengan Shaheer Sheikh ini. Husein juga menyatakan kekagumannya dengan Ayu secara personal.

"Rasanya sama kaya duet puluhan kali, saya selalu senang bahagia bisa duet dengan beliau (Ayu Ting Ting). karena saya salut dengan ibu tangguh dan saya mau jadi bapak tangguh, maksudnya terus bagus," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading